Header Ads

Dinilai Memenuhi Syarat Redi Imlan Pimpin Perbakin Prabumulih Periode 2020-2024.


Prabumulih, BERITA-ONE. COM-Berdasarkan hasil Musyawarah Kota  (Muskot) Perbakin  Prabumulih periode 2020-2024 yang dihadiri pengurus  Perbakin Provinsi Sumatera Selatan dan melakukan proses sidang pleno pemilihan ketua umum Perbakin Prabumulih secara Aklamasi  menetapkan Redi Imlan sebagai Ketua Umum Perbakin Prabumulih Periode 2020-2024

Dan menujuk pengurus Formatur  Hendry Fausi dan Novrizal Syah sebagai  anggota Formatur untuk membentuk Kepegurusan perbakin kota Prabumulih Periode 2020-2024 dan memberikan waktu kepada mereka selama 7 hari kepada formatur untuk menyusun kepegurusan Perbakin kota Prabumulih periode 2020-2024.

Pimpinan sidang Musyawarah perbakin kota prabumulih  Benny Saputra dan Abdul Mukti bertempat di gedung kesenian rumah dinas walikota Prabulih, Rabu Malam (18/3/2020)

Setelah melalui proses yang alot pada sidang komisi  memeriksa dan meneliti berkas kelengkapan calon ketua umum Perbakin Prabumulih Periode 2020-2024 atas nama Redi Imlan dan memenuhi syarat akhirnya melalui Aklamsi sidang pleno menetapkan ketua umum perbakin Prabumulih .

Dalam sambutanya Redi lmlan ketua tepilih periode 2020-2024 mengatakan akan memasyarakatkan kegiatan olaraga menembak dikota prabumulih, melakukan program pembibitan dan pembinaan atlet mulai dari jenjang pemula Junior sampai dengan senior, dan akan melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam proses penjarigan bibit atlet,melakukan kerja sama dengan pihak pihak-pihak terkait dalam rangka pembiayaan atlet untuk mengejar prestasi, mengadakan dan melengkapi sarana dan prasarana untuk menunjang operasional organisasi dan aktivitas olaraga menembak terutama untuk menungkatkan restasi. Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta musyawarah kota perbakin Prabumulih atas telah diselegarakan acara tersebut dengan sukses. (B1)

No comments

Powered by Blogger.