Header Ads

Didampingi Heri Amalindo, Komisi VII DPR RI Lakukan Reses di Kecamatan Penukal Utara


PALI,BERITA-ONE.COM - Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Nasdem Dapil II Sumatera Selatan, Sri Kustina lakukan reses perorangan ke beberapa desa yang ada di Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (15/3/2020).

Kegiatan reses anggota DPR RI dari Komisi VII tersebut, ditemani langsung oleh Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo yang diawali dari Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara dilanjutkan ke Desa Sukarami, Desa Tanjung Baru, dan tiga titik di Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara.

Pada reses tersebut, Sri Kustina yang merupakan istri dari Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo, secara langsung menerima beberapa keluhan dari masyarakat diantaranya mahalnya biaya listrik, dimana masyarakat ingin subsidi dikembalikan.

Kemudian ada keluhan Gas LPG mahal dan sering putus, harga BBM subsidi juga mahal dan masyarakat berharap POM mini yang ada di desa-desa segera difungsikan serta, permasalahan air bersih, dalam hal ini masyarakat juga ingin jalur PDAM segera masuk ke desa-desa.

" Tujuan kegiatan ini adalah untuk silaturahmi serta penyerapan aspirasi dari masyarakat, yang nantinya kita akan sampaikan kepada menteri yang menjadi mitra komisi VII. Komisi VII akan tetap berjuang menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat supaya permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten PALI bisa teratasi," ujar Sri Kustina Heri Amalindo.

Sementara Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo sangat berharap kepada anggota DPR RI Komisi VII agar apa yang diharapkan masyarakatnya bisa cepat terwujud.

" Kita sangat berharap kepada Anggota Komisi VII DPR RI, agar apa yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten PALI bisa disampaikan ke Mentri sebagai mitra kerjanya, mengingat Kabupaten PALI terbilang baru dan masih banyak kekurangan sana sini dan tentunya masih banyak berharap pertolongan serta bantuan dari pemerintah pusat," harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.