Header Ads

Bupati Ogan Ilir , Resmikan Gedung Baru Madrasah Diniyah Desa Rengas I , Payaraman

Bupati Ogan Ilir Saat Meresmikan Gedung Baru Madrasah Diniyah Bina Insani Desa Regaa 1 Kecamatan Payaraman 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam , Resmikan Gedung Baru Ruang Belajar Masyarakat (RBM),  Madrasah Diniyah Bina Insani , di Desa Rengas I, Kecamatan Payaraman , Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan, Kamis (05/3/2020).

Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, menyampaikan , Pendidikan Islam  sangatlah penting , sebagai landasan dalam membangun karakter Anak, sejak Dini.


Sejak Saya resmi dilantik sebagai Bupati Ogan Ilir Depenitif, pada pertengahan tahun 2017 yang silam,  Program pertama yang akan Saya lakukan ialah bagaimana cara membangun Karakter di Masyarakat supaya berahlak mulia, terutama bagi Anak-anak berusia Dini, Alhamdullah saat ini semuanya tercapai , dengan sukses terlaksanya Program Satu Desa Satu Diniyah saat ini,  Pendidikan Islam sangatlah penting ditanamkan terhadap Anak-anak, untuk menuju usia remajanya nanti,  Saya yakin dengan adanya bekal  pedoman ilmu Agama, Anak-anak di Ogan Ilir , dapat membentengi diri, terhindar dari hal-hal yang tidak terpuji, dierah modern saat ini , Saya berharap dan mengajak , Mari Kita sama-sama bahu membahu dalam menjaga Kabupaten yang berpredikat sebagai Kota Santri di Indonesia ini " Ujar Bupati Ogan Ilir , dalam sambutannya

Sementara itu, Kepala Desa Rengas I, M.Ilham ,  menyapaikan, Rasa Syukur ,dan berterima kasih , atas telah sukses diresmikannnya Ruang Belajar Masyarakat (RBM) Madrasah Diniyah " Bima Insani " yang ada di Desanya, olah Bupati Ogan Ilir.

Acara peresmian tersebut, dihadiri oleh, Para Tokoh Agama Desa Rengas I, Tokoh Masyakat , Tokoh Adat, Camat Payaraman , dan Tamu undangan lainnya. (zaki)

1 comment:

  1. SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI ADALAH CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang saya bisa berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.