Header Ads

BJC Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

BJC Peduli Korban Kebakaran 
Kaltim,BERITA-ONE.COM-  ,Organisasi Berau Jurnalis Club (BJC) menyalurkan bantuan sosial kepada korban  kebakaran sepuluh buah rumah delapan kepala keluarga di RT 2 Kelurahan Kampung Bugis,Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur yang terjadi belum lama ini.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua Berau Jurnalis Club (BJC) Kabupaten Berau  SUWIJI.SE didampingi penasehat ILham dan Humas BJC Zulkifli beserta anggota lainnya, serta sekaligus mengunjungi korban terdampak musibah kebakaran pemukiman tersebut.

"Kami berharap semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam meringankan musibah yang dialami para saudara kita korban, kebakaran" ucap  Ketua BJC  SUWIJI.SE  Selesai menyalurkan bantuan pada Selasa, (3/03/2020).

Lanjutnya,kami juga memberikan motivasi, dan semangat kepada saudara kita korban   kebakaran tersebut, agar bisa kembali melanjutkan aktivitas seperti semula lagi.

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian teman-teman wartawan melalui organisasi Berau Jurnalis Club (BJC) yang peduli kepada korban  musibah kebakaran yang terjadi di jalan Ahmad Yani RT 3 kelurahan Kampung Bugis ," tuturnya.(Syam)

No comments

Powered by Blogger.