Header Ads

Bentuk Keseriusan Pemeritah Cegah Wabah Virus Corona.!! Bupati dan Kapolres Ogan Ilir ,Turun Langsung Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Bupati Ogan Ilir H. M Ilyas Panji Alam Saat Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat. 
OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM--Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah dalam mengatasi penyebaran wabah virus Corona /Covid-19,  Bupati  Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , dan Kapolres Ogan Ilir , turun langsung memberikan himbauan Ke Masyarakat , yang berlokasi di Beberapa titik dalam wilayah Kota Indralaya , Kamis (26/3/2019).

Dalam himbauannya, Bupati Ogan Ilir, mengajak Masyarakat, Supaya jangan terlalu panik dalam menghadapi situasi wabah virus Corona/ covid-19.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi Saat Memberikan Himbauan kepada Masyarakat
Saya atas nama pemerintah Ogan Ilir, meminta supaya Masyarakat jangan terlalu panik , dalam menghadapi virus Corona ini, tetap tenang dan waspada, jaga selalu pola hidup sehat, untuk sementara hindari dulu berpergian keluar Daerah, jaga jarak antar sesama , kurangi dahulu keluar rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak, Mari Kita semua sama-sama berdo'a , semoga Negara Kita dilindungi , terhindar, dan dicepatkan berlalu, dari acaman Virus Corona, Khususnya Kabupaten Ogan Ilir yang kita Cintai ini " Himbau Bupati Ogan Ilir

Selain itu, Untuk langka-langka Pencegahan  penyebaran wabah virus Corona, Bupati Ogan Ilir , menerangkan, Dirinya telah menintruksikan kepada seluruh Camat, Kades , Lurah , Kepala UPTD Puskesmas Se-Ogan Ilir, supaya gencar melakukan sosialisasi Ke Masyarakat, mendata setiap warga yang hendak masuk ke Desa Masing-masing, terkhusus bagi warga yang baru datang dari luar Daerah, kemudian Dirinya juga telah memerintahkan Dinas Kesehatan, supaya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan , di setiap Gedung perkantoran Pemerintahan dan tempat fasilitas Umum lainya.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Sekda Ogan Ilir, Camat Indralaya, Kadinkes Ogan Ilir, dan Sejumlah Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.