Header Ads

Tim Kementerian PUPR -RI Tinjau Lapangan Pembanggunan Rumah Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Prabumulih

Tim Kementerian PUPR -RI Poto Barang  Walikota Prabumulih. 
Prabumulih,BERITA-ONE. COM-Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat  walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM telah menelorkan lagi program terbarunya  pembanggunan rumah bagi pegawai tukang sapu jalan dengan mengusulkan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Republik Indonesia melalui Dinas PUPR kota Prabumulih sebanyak 500 unit.

Usulan pembanggunan perumahan yang diperuntukan bagi pegawai sapu jalan dan Pemulung, Tukang Becak ini kepada kementerian PUPR sebanyak 500 unit direspon dengan baik hal ini terbukti Tim dari Kementerian PUPR Republik Indonesia sudah berkoordinasi dan tinjau kelapangan untuk menindaklanjuti usulan dari Walikota  Prabumulih tersebut ,Senin 17/2/2020

Menurut Sarju Binbaru Kepala Satuan Kerja Penyedia Rumah Swadaya kementerian PUPR Republik Indonesia kami datang ke kota prabumulih ini dalam rangka berkoordinasi dan tinjau lapangan atas usulan dari pemerintah kota Prabumulih untuk  pembanggunan rumah bagi masyarakat pegawai tukang sapu jalan (bagi masyarakat yang tidak mampu).

Untuk realisasinya  500 unit rumah akan kita perhitungkan dan menyesuaikan dengan kemampuan anggaran kementerian PUPR Republik Indonesia.

Masih kata Sarju Binbaru ini sangat luar biasa lokasinya sudah disiapkan 4 Hektar dan di biayai dari dana diambil dari koperasi Pegawai.

Dan hasil kunjungan ini akan kami laporkan sebagai bahan untuk pengambil kebijakan dan mudah -mudahan ini dapat disetujui oleh pak Menteri. Ungkapnya.

Ir Ridho Yahyah MM mengungkapkan bahwa usalan kita untuk pembanggunan rumah untuk komunitas penyapu jalan sudah setujui oleh Kementerian PUPR -RI tinggal lagi kita akan perjuangkan  pembanggunan rumah untuk pemulung dan tukang becak sebanyak 120 unit. (B1)

No comments

Powered by Blogger.