Header Ads

Sinyal Kemenangan , H.M. Ilyas Panji Alam, Sudah Nampak Di Kecamatan Tanjung Batu !!

Ketua Tim Konsolidasi dan Masyarakat
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Melihat hasil dari Konsolidasi yang gencar dilakukan Pengurus PDIP Ogan Ilir baru-baru ini , di bebepa titik Di Kecamatan Tanjung Batu, Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir  , H.M.Ilyas Panji Alam, berpeluang menang   dalam Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir 2020.

Setelah di Kecamatan Payaraman, Kini giliran di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir,  Calon Bupati Incumben , H.M.Ilyas Panji Alam, terus mengalir mendapatkan dukungan dari Ranting PDIP dan Simpatisan Masyarakat.


Faktanya, saat ini di setiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Tanjung Batu,  telah terbentuk ratusan Ranting-ranting Kader PDIP dan juga Ratusan Simpatisan  Tim Pemenangan Ilyas Panji Alam.

Zainab.Spd.  bersama Nopriyanti , selaku Koordinator dan memimpin Rapat Pembentukan Ranting dan Anak Ranting PDIP di wilayah Kecamatan Tanjung Batu, menyampaikan , Rasa senang atas hasil dukungan yang telah didapat.

" Dari hasil Konsolidasi yang Kita laksanakan , Saya sebagai Koordinator lapangan tentunya merasa puas, atas apa yang telah Kami dapat, patut Kami Syukuri dari 21 Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Batu ini, mayoritas Masyarakatnya , masih menginginkan Bapak H.M.Ilyas Panji Alam , sebagai Bupati Priode mendatang, Saat ini telah Kami bentuk Tim-tim yang sangat solid pada Setiap Desa yang ada diwilayah Kecamatan Tanjung Batu "  Terang Zainab yang merupakan Anggota DPRD Ogan Ilir  Fraksi PDIP saat ini

H.M.Ilyas Panji Alam, merupakan Calon Bupati Ogan Ilir yang berkarismatik , Merakyat , Cinta dengan Para Ulama,  dan Mempunyai program kerja nyata. (zaki).

No comments

Powered by Blogger.