Header Ads

Simpan Ganja Kering Chalik di Tangkap Polisi

Tersangka Chalik
Prabumulih, BERITA-ONE. COM-Satres Narkoba Polres Prabumulih berhasil tangkap Chalik Bin Oni (66 ) dengan barang bukti berupa 4 (empat) paket besar diduga narkotika daun ganja kering berat bruto 4500 gr  1 (satu) unit Hp merk nokia warna putih.

Pada Selasa 18 /2/2020, sekira pukul 02.00  diJalan Perwira Kelurahan Prabumulih kecamatan Prabumulih barat kota prabumulih

Adapun Kronologis Penangkapan berawal
Pada Minggu 16 /2/2020 anggota opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan perwira tepatnya dirumah CHALIK Bin ONI merupakan gudang tempat penyimpanan ganja  kemudian pada Senin  18 /2/2020 sekira jam 02.00 Wib.

Tim opsnal melakukan pengamanan terhadap CHALIK Bin ONI dan dengan didampingi satpam puskesmas Barat melakukan penggeledahan terhadap CHALIK Bin ONI dan didalam Rumah ditemukan 4 paket besar yg berisi diduga daun ganja kering selanjutnya tersangka dan Barang Bukti diamankan dan dibawa ke Polres guna pemeriksaan lebih lanjut.


Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIk MH melalui Kasat Narkoba AKP Zon Prama SH mengatakan,  pelaku sudah masuk dalam target operasi pihaknya karena kerap mengedarkan ganja dan Barang bukti yang berhasil diamankan, yakni ganja kering seberat 4500 gram

Pelaku masih kita periksa secara intensif untuk mengetahui asal dari mana  barang tersebut. Untuk pelaku ganja kita kenakan Pasal 114 ayat 2 dengan ancaman 5 tahun penjara. ungkapnya. (B1)



  

No comments

Powered by Blogger.