Header Ads

Satresnarkoba Polres Muba Berhasil Tangkap Rosi Pemilik 5 Paket Sabu

Tersangka Rosi
Muba,BERITA-ONE.COM- Rosi (44) Warga Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) itu berhasil ditangkap petugas Sat Res Narkoba Polres Muba pada, Selasa (18/02/2020) sekira pukul 00.05 wib.

 Rosi (44) Berhasil ditangkap dikediamannya pada, Selasa (18/02/2020). Ia kita tangkap atas perbuatannya dalam mengedarkan narkoba di wilayah Kecamatan Sungai Lilin, " terang Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Dedy Haryanto, SH kepada awak media, Rabu (19/02/2020).

 Lanjutnya, dalam penggerbekan dan penggeledahan saat berada dikediaman tersangka Rosi. Tersangka pun tidak dapat mengelak lagi. Sebab, kita berhasil menemukan barang bukti (BB) sebanyak 5 paket sabu seberat 4,70 gram, 1 bal plastik klip bening dan 2 buah sekop plastik.

Masih Dedy, penangkapan terhadap tersangka ini berawal dari laporan masyarakat. Tentang adanya aktivitas jual- beli narkoba yang sudah meresahkan. Dari laporan itu, kemudian kita lakukan penyelidikan mendalam. Sekaligus kita lakukan penggerbekan, hasilnya kita dapati tersangka Rosi beserta BB tersebut.

Guna proses lebih lanjut. Kini tersangka berikut BB sudah kita amankan di Mapolres Muba. Terhadap tersangka akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Terimakasih atas peran masyarakat yang telah membantu Polri dalam memberantas narkoba. Jika mengetahui tentang peredaran narkoba. Silahkan sampaikan pengaduan anda ke SMS Call Centre kami ke Nomoro 082180453746, " Ungkapnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.