Header Ads

Sambut Hari Jadi ke 9, Lubuk Harjo Gelar Turnamen Volly Ball


Muba,BERITA-ONE.COM-Dalam Rangka Menyambut Hari jadi Desa Lubuk Harjo Yang Ke-9 Tahun Gelar Turnamen Volly Ball, Sejarah   merupakan suatu momen spesial dari seseorang, tempat atau daerah tertentu yang memiliki segudang makna tersendiri. Momen penting ini selalu menjadi kenangan yang bahkan  mungkin tidak akan pernah terlupakan oleh si empunya.  Banyak cerita terukir,  kenangan tercipta bahkan berbagai perasaan bercampur menjadi satu. Sedih,  senang, bangga,  haru membaur membentuk suatu cerita yang tetap akan dikenang sepanjang masa selama hayat dikandung badan.

Tidak terkecuali dengan suatu desa kecil yang merupakan bagian dari kecamatan bayung lencir Muba,  Lubuk Harjo namanya. Demografi penduduk yang mayoritas ber-mata pencaharian sebagai petani atau pekebun ini dibulan februari ini akan merayakan hari jadinya yang ke sembilan.

Open turnamen Volly Ball adalah gelaran turnamen yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT desa Lubuk Harjo tahun ini. Kegiatan yang dimulai sejak 6 Februari yang lalu dan diikuti 28 tim putra dan 19 tim putri ini tepat pada hari Kamis (20/20/2020) memasuki babak final. Tampak antusiasme warga dari dalam dan luar desa tumpah ruah di lapangan desa menyaksikan pertandingan final tersebut.

Camat Bayung Lencir yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Heru Kharisma S.IP.,M.Si memberikan apresiasi atas antusias pemerintah desa dan warga yang telah mengadakan open turnamen ini " Saya mewakili Camat Bayung Lencir Akhmad Toyibir S.STP.,MM mengucapkan selamat ulang tahun desa Lubuk Harjo ke 9, kami apresiasi kinerja kepala desa dan jajaran yang telah yang telah menggelar turnamen ini, semoga Desa Lubuk Harjo kedepan makin lebih maju lagi baik dalam pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan olahraga", paparnya.

Dalam pertandingan ini beliau mengucapkan selamat bertanding kepada tim yang sudah berhasil memasuki babak final dan Selamat kepada tim yang berhasil meraih juara.

Adapun peraih juara dalam gelaran turmanen tersebut yaitu putra Juara pertama Tim VollyBall Lubuk harjo I,  juara ke dua Tim Lubuk Harjo II,  juara ke tiga Tim Volly Ball Mendis TSM, juara keempat Tim Volly Ball Oscar Bayung Lencir.

Sementara itu untuk putri Juara pertama Tim Volly Ball Senawar Jaya,  Juara kedua Tim Volly Ball Mendis TSM,  juara ketiga Tim Volly Ball desa Wonorejo dan Juara ke empat Tim Volly Ball Oncan, Pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.