Header Ads

Sailendra Mantan Kades Kembali Ikut Pilkades Muara Teladan

Sailendra Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Muara Teladan
Muba,BERITA-ONE.COM- Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Muara Teladan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Sailendra Say'un, Pria Kelahiran Teladan 13 Mei 1967, Pendidikan Terakhir Sekolah Menengah Atas Tahun 1987 ini,  Pernah Menjabat Kepala Desa Tahun 2007 Sampai 2013 Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Muara Teladan.

Saat dikonfirmasi Awak Media, di kediamanya, Jumat (7/02/2020), Sailendra Mengatakan Saya Merasa terpangil Kembali Ingin Mengabdikan Diri demi Desa Muara Teladan, yang Sangat Saya Cintai Tanah kelahiran Saya Sendiri untuk  Itulah Saya mengikuti Pilkades Serentak Tahun 2020 ini, dengan Jumlah Bakal Calon Kepala Desa Muara Teladan Ada 5 Orang, Jelasnya

Lanjutnya Sebelum Mengikuti Pilkades ini Saya Mempunyai Visi dan Misi, Visi Saya Terbangunya Tata Kelola Pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat desa Muara Teladan yang Adil, Makmur dan Sejahtera.

Misi, Melanjutkan Program Program desa muara teladan periode yang lalu, menyelengarakan Pemerintahan yang BersihTerbebas dari korupsi serta bentuk bentuk penyelewengan lainya, menyelengarakan urusan pemerintahan desa secara terbuka dan bertangung jawab sesuai dengan undang undang, harapan Sailendra Warga dusun 2 RT/04. RW/08 Desa Muara Teladan ini.

Tempat Terpisah Pauzan (45) Warga Dusun 3 Desa Muara teladan menyampaikan Ada 5 Bakal Calon Kepala Desa Muara teladan ini Seandainya ALLAH SWT Memberikan Amanah Kepada Siapapun itu Berbuatlah Untuk Kemajuan Desa kita ini,Katanya.



Lain dengan Erna (37) Warga Dusun 1 , Sampaikan Kalau Sailendra Terpilih Menjadi kepala desa Inssaallah Hal itu bakal ia wujudkan jika di amanahkan kembali memimpin Desa Muara Teladan demi masyarakat desa yang Transparan dan sejahtera.Pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.