Header Ads

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Color Run dan Jalan Sehat, HUT ke-12 Partai Gerindra


Muba,BERITA-ONE.COM- Ribuan Masyarakat Antusias mengikuti acara Color Run dan jalan sehat dalam rangka HUT ke-12 Partai Gerindra,Minggu (23/2/2020).

Para peserta itu berjalan dari halaman gedung serbaguna dusun  2 Desa Muara Teladan mengelilingi Jalan didalam Dusun dan Kkembali lagi berkumpul ke halaman Gendung Serbaguna.

Selain diikuti masyarakat Desa Muara Teladan, jalan sehat juga diikuti oleh seluruh kader Gerindra . Untuk memeriahkan jalan sehat, pihak panitia membagikan door prize dengan berbagai hadiah mulai dari Televisi,Kompor gas, Kipas Angin hingga sepeda.

"Hari ini merupakan puncak dari berbagai rangkaian acara mulai dari Khitanan Massal, Turnamen Gaplex, Color Run dan Jalan Sehat, Sambut hari jadinya partai Gerindra  yang Ke-12 Tahun, sekaligus mengingatkan kita kembali untuk mensejahterahkan masyarakat, khususnya warga Muara Teladan," kata Ketua DPC Gerindra Muba  Irwin Zulyani SH.

Lebih lanjut, Irwin Zulyani SH. mengapresiasi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12 di Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, begitu Antusias masyarakat mengikuti Color Run dan Jalan sehat ini Kata Wakil Ketua II DPRD Muba.

 Terimakasih atas partisipasinya semua kepada Ppanitia yang telah bersusah payah hingga  acara Sucses Selama 3 Hari, dari Turnamen Gaplex, Khitanan Massal, Color Run dan Jalan Sehat yang lagi berlangsung saat ini, Supaya kita terus menjadikan silaturahmi, Penyambung bagi Masyarakat, Mungkin ini menjadi agenda tahunan didesa Muara Teladan, Kedepan akan lebih meriah lagi, Katanya.

Hal Senada disampaikan Ketua Panitia Taupik, menurutnya acara ini tujuannya adalah untuk mempererat silahturahmi antar keluarga, Kader, Simpatisan partai Gerindra dan Masyarakat Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Sementara itu, Ketua panitia acara jalan santai Taupik, menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti kurang lebih 5000 orang peserta. Hal itu terlihat dari banyaknya kupon yang diambil oleh peserta.

"Kami panitia menyediakan Ratusan hadiah yang Terdiri dari 2 Televisi, 3 Sepeda Gunung, 6 Kipas Angin, 10 Dispenser, 6 Kompor Gas,10 paket Mandi Gratis di Cha Cha Water Fun, 2 Buah Kasur , 4 Blender, 10 Setrika, 20 Baju Kaos, 10 Gelas, 10 Tupperware dan hadiah lainnya," terang Taupik.

"Insya Allah tahun depan kita buat lebih meriah lagi," tutup Taupik.

Pantauan Awak Media Acara tersebut dihadiri oleh 3 Orang bakal Calon Kades Muara Teladan, Seluruh Kader Partai Gerindra, dan Masyarakat Desa Muara Teladan dan Sekitarnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.