Header Ads

Pertamina EP Akan Perbaiki Jalan Rusak Desa Maju Jaya


PALI,BERITA-ONE.COM - Aksi penanaman pohon pisang akibat jalan rusak beberapa waktu lalu di Desa Persiapan Maju Jaya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), akan diperbaiki PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field.

Diakui Assistant Manager Legal & Relations Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, R Ferry Prasetyo Wibowo, memang benar beberapa waktu lalu masyarakat maupun pemerintah desa maju jaya sudah meminta PT. Pertamina untuk memperbaiki jalan rusak areal operasi Pertamina tersebut.

Kita sudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan memang ada beberapa titik yang parah, namun dalam mengantisipasi awal sebelum lebih parah kita (red - Pertamina) sudah menurunkan alat berat untuk melakukan pengerasan terlebih dahulu," ujar Fery saat ditemui dikantornya, Jumat (28/2/2020).

Lanjut Ia menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menyampaikan pengajuan perbaikan jalan dengan pengecoran ke SKK Migas dan alhamdulillah sudah disetujutui.

Jalan yang sudah dilakukan pengerasan tersebut, nantinya akan diperbaiki dengan cor beton, namun untuk pelaksanaannya kita belum tahu pasti, karena prosesnya dari pusat dan insyaallah dilaksanakan ditahun ini. Untuk masyarakat harap bersabar," katanya.

Sementara salah satu warga Desa Maju Jaya menyambut baik perbaikan jalan yang nantinya akan dilakukan Pertamina. Ia juga berharap perbaikan jalan tersebut secepatnya bisa dilakukan.

Harapan kami perbaikian jalan ini jangan hanya pengerasan saja, dan segera dilakukan cor beton mengingat cuaca yang sering hujan sekarang ditakutkan jalan tersebut lebih parah lagi," harap Aan saat dimintai keterangannya. (SH) 

No comments

Powered by Blogger.