Header Ads

Pencinta Grasstrack Serbu Keluang


Muba,BERITA-ONE.COM- Ajang bergengsi Grasstrack Bupati DRA Cup Open 2020  akan digelar di Kecamatan Keluang 29 Februari mendatang. Dipastikan berlangsung wah dan akan diramaikan  oleh para pembalap dan pencinta otomotif.

Maklum, ajang adu keterampilan olahraga otomotif ini selain menantang,  juga untuk meningkatkan kualitas generasi muda dalam dunia  olahraga otomotif motor grasstrack.

Even ini bakal diramaikan oleh beberapa pembalap baik dari Sumsel dan dari luar Sumsel. Mereka diantaranya adalah:

Rizki Hk Jateng, Edi Erianto Jateng, Mamo Ss Yogyakarta, Inggil Jateng, Toying ss Lampung,  Sanip ss Lampung,Topan Brilian Sumsel, Pendy Ngeyel Sumsel, Ari Warwer Sumsel, Indra Aldo Jambi, Putra Wijaya Bangka.

Debby Heryanto selaku Camat  Keluang berharap  selain untuk menghibur masyarakat juga lahir atlet di canor ini.

Selaku penyelenggara juga berharap event ini dapat menjadi motivasi bagi pecinta otomotif, khususnya pemilik motor agar melakukan hal-hal yang positif.

"Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kualitas generasi muda dalam dunia olahraga khususnya olahraga otomotif, melahirkan atlet – atlet potensial dibidang olahraga otomotif sehingga dapat mengharumkan nama daerah Muba di tingkat nasional maupun internasional,"terangnya.

Untuk memeriahkan hiburan tersebut, Debby Heryanto menerangkan bahwa dirinya telah mengadakan rapat dan pemantapan serta pembentukan panitia dan telah mempersiapkan rumah masyarakat untuk lokasi home stay peserta grass track dari luar Muba.

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan penataan jalur sirkuit sesuai standar IMI, dan
telah melakukan publikasi dan promosi kepada masyrakat terutama melalui media sosial.

"Di event ini nantinya Insyaallah kami akan tampilkan sajian yang lebih beda dan lebih menarik dari event-event serupa yang pernah digelar sebelumnya,"ungkapnya.
 Sementara itu Plt Kadispora Musi Banyuasin Faris menjelaskan pihaknya telah menyediakan hadiah menarik.

Di nomor Senior Open disediakan  1 unit motor  CRF150L.  Nomor Lokal Sumsel dihadiahi  1 unit Honda Beatt, dan untuk peserta Pemula Open uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta.  Hadiah berupa uang pembinaan Rp 3 juta jugadan diperuntukkan bagi juara nomor Lokal Muba. (RM)

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.