Header Ads

Melawan Hendak Di Tangkap , Dua Bandar Narkoba Di Dor.. Satres Narkoba Polres Ogan Ilir..!!

Satres Narkoba Ogan Ilir berhsil amankan barang bukti sabu 37,3 Gram 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Unit Satuan Reser  (Satres)  Narkoba Polres Ogan Ilir mengungkap kasus peredaran narkoba di Desa Kerinjing kabupaten Ogan ilir, Rabu 05/02/

Dari pengungkapan tersebut, dua pelaku berhasil diamankan, Rizal (34) warga Tanjung raja Ogan ilir, Abdi Candra (38) warga  lubuk sakti indralaya Ogan ilir.

Dari kedua pelaku,  Satres Narkoba berhsil amankan barang bukti sabu 37,3 gram,Ratusan butir pil Exstasi bermacam merek ,1 unit timbangan elektrik , 2 bila pisau, 10 bal plastik klip transparan kosong, puluhan alat isap sabu (bong), serta 1 buah tas selempang berwarna hitam dan uang sebanyak 2,5 jt (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi S.ik MH , Melalui kasat Narkoba IPTU Fajri Anbiyaa Sik,  di dampingi IPDA Garna MH, selaku KBO Narkoba menerangkan, pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari informasi masyarakat yang resah akibat adanya transaksi narkoba di kampung tersebut.

Dari informasi awal tersebut, personil Satnarkoba melakukan surveylance ke lokasi memastikan rumah yang di duga pengedar sabu tersebut.

Lalu personil didampingi Kepala Lingkungan melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan 4 plastik bening yang  berisikan butiran putih diduga sabu-sabu, Kemudian tim melakukan pengembangan.

Lanjut Kasat, personilnya lalu melakukan pengembangan atas keterangan Rizal yang menyebutkan bandar teman nya tersebut berada di rumah nya, setelah dilakukan pengembangan di lokasi yang dimaksud bandar tersebut langsung di amankan petugas.

Tak lama kemudian rizal dan Candra, sempat mencoba untuk melarikan diri dan mencoba mengambil sebila pisau lalu mengancam anggota kepolisan, namun dengan sigap personil melumpuhkan pelaku dengan timah panas tepat dibagian lutut kaki kanan, sehingga Rizal  dan Candra tak dapat bergerak.

"Kemudian pelaku dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan luka tembak tersebut.

Kedua pelaku beserta barang bukti,  saat mendekam di sel Tahanan Satres Norkoba  Mapolres Ogan ilir , untuk diproses lebih lanjut.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.