Header Ads

Masyarakat Abab Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Bupati PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Ratusan Masyarakat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) sangat antusias mengikuti senam sehat bersama Bupati Pali Ir H Heri Amalindo,MM . Senam sehat sendiri berlangsung di halaman kantor Kecamatan Abab, pada Sabtu pagi (8/2/2020).

Kedatangan orang nomor satu dibumi Serepat Serasan ( red - julukan Pali) tersebut, disambut masyarkat Kecamatan Abab dengan sangat antusias yang didominasi oleh para ibu - ibu dan bapak - bapak dari berbagai latar belakang profesi, baik petani, pemerintah desa maupun ibu rumah tangga.

Heri Amalindo mengaku sangat senang dengan masyarakat Kecamatan Abab yang sangat antusias dalam bersama - sama menerapkan pola hidup sehat.

Kesehatan itu penting, tentunya saya senang sekali bisa bergabung bersama ibu - ibu dan bapak - bapak. Apalagi senan sehat bersama ini, selain menerapkan pola hidup menjadi sehat, juga salah satu ajang silaturahmi dan menjalin tali persaudaraan antara pemerintah dan masyarakat setempat," ujar Heri Amalindo seorang petahana yang saat ini mencalonkan diri sebagai bupati Pali pada Pilkada 2020 mendatang.

Suami dari Ir. Hj Sri Kustina yang merupakan Anggota DPR RI itu juga menyampaikan permohonan maaf, karena istrinya belum bisa bergabung ditengah tengah masyarakat kita, dikarenakan beliau ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Heri Amalindo juga berpesan kepada peserta senam untuk terus mengikuti kegiatan - keegiatan senam sehat ini, dengan tujuan menjaga kebugaran tubuh supaya tetap sehat.

Jagalah kesehatan kita agar terhindar dari penyakit, terkhusus ibu -ibu dan bapak - bapak karena di usia kita sekarang ini penyakit sangat mudah masuk ke tubuh kita. Semoga dengan senam sehat seperti ini kita tetap sehat, karena sehat itu sangatlah mahal. Maka dari itu rutinitaskan senam sehat seperti ini," harapnya.

Sementara, selaku motor dari senan sehat sekaligus Camat Kecamatan Abab Emilia, menyampaikan sangat bertrimakasih kepada Bupati Pali Heri Amalindo yang sangat peduli dengan kesehatan dan menyempatkan datang ditengah - tengah masyarakat Kecamatan Abab.


" Terimakasih pak Heri Amalindo yang telah peduli dengan menerapkan pola hidup sehat ditengah masyarakat Kecamatan Abab, sehingga para ibu - ibu dan bapak - bapak sangat antusias termotivasi dengan kedatangan beliau untuk mengikuti senam ini dan terimakasih juga kepada bupati Pali yang telah ikut membagikan hadiah dari doorprize yang kita sediakan," tuturnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.