Header Ads

MAKI Sayembarakan Buronan Harun Masiku Dan Mantan Sekjen MA Nurhadi


Teks foto: Koordinator MAKI Boyamin Saiman.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Setelah Komisi Pembeantasan Korupsi (KPK) yang hingga kini belum bisa menangkap Harun Masiku dan Mantan Sekjen Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, kini koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Masyarakat Anti Korupsi Imdonesia (MAKI) Boyamin Saiman membuat  sayembara berhadiah, kemarin.

Dalam sayembara  yang diselenggarakan MAKI tersebut  berhadiah dua buah HP kepada  siapa saja yang bisa   pemberi informasi akurat terhadap Harun  Masiku dan Nuhadi yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) KPK.

Siaran pers Boyamin Saiman mengatakan hadiah sayembara dua handphone Iphone 11 akan diberikan bagi pemberi informasi,  diamana  informasinya dapat digunakan KPK untuk menangkap Harun dan Nurhadi.
Hal ini  dilakukan semata-mata karena KPK dan Polri nampak lemah dalam mencari kedua tersangka Harun dan Nurhadi karena sangat gemas dengan sikap KPK dalam penanganan kasus kedua tersangka tersebut.

Bagi  siapapun yang  memberikan informasi dapat langsung kepada KPK atau Kepolisian juga bisa melalui  MAKI ke nomor 081218637589.

Hadiah berlaku selamanya dan tidak terbatas termasuk informasi yang berasal dari aparat penegak hukum dan wartawan.
Seperti diketahui senelumnya melalui media massa,  Harun Masiku politisi PDI Perjuangan menjadi tersangka kasus dugaan suap terhadap mantan anggota KPU Wahyu Setiawan. 

Sementara Nurhadi mantan Sekjen MA jadi tersangka kasus dugaan suap pengurusan perkara di MA. (SUR).


No comments

Powered by Blogger.