Header Ads

Lapas Klas IIA Banyuasin Penandatanganan Deklarasi Janji Kerja WBK dan WBBM


Banyuasin,BERITA-ONE.COM- Seluruh pegawai Lapas Klas IIA Banyuasin mengikuti Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula gazebo Lapas. Kamis (30/01/2020).

Dipimpin oleh Kalapas, Ronaldo Devinci Talesa, apel diawali dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Dilanjutkan dengan penandatangan Deklarasi Kinerja Tahun 2020 serta komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM oleh para pejabat struktural dan perwakilan pegawai Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel melalui Kalapas Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa selaku pembina apel menyampaikan, janji kinerja ini menjadi bagian dari pondasi yang mendasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI).

“Dengan modal integritas yang kuat, yang selalu kita kokohkan setiap tahun melalui Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, saya berharap setiap UPT berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang bersih, profesional, akuntabel, dan berprinsip pada nilai-nilai good governance,” jelasnya.

Lebih lanjut ia berpesan agar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 ini bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan kita berkinerja sepanjang tahun 2020 ini.

“Saya mengutip sebuah kalimat untuk memotivasi kita bersama yaitu ‘Tak perlu kesangsian terhadap kuta dijawab dengan kata-kata, jawablah dengan kinerja danckarya yang nyata.’ Artinya adalah kesangsian dari public karena kinerja kita di masa lampau harus kita jadikan penyemangat untuk maju, yaitu dengan cara menjawabnya melalui kinerja nyata,” tutupnya.

Diakhir kegiatan, semua pegawai diminta untuk menandatangani deklarasi janji kinerja secara bergiliran diawali oleh Kalapas dan seluruh pejabar struktural lainnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.