Header Ads

Kenalkan Tugas lain Polisi, Kapolres Ogan Ilir , Ajak Jum'at berbagi ,35 Taruna SPN Betung


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM- Untuk mengenalkan diluar Tugas Pokok Polisi , Kapalres Ogan Ilir,  AKBP Imam Tarmudi, Sik.MH. mengajak para Taruna Lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Betung, Sumatera Selatan ,  ikut serta dalam agenda rutinan Jum'at berbagi Polri.  Pada Jum'at (14/2/2020) , yang berlokasi di Pasar Induk Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir , mengatakan , Di ikut sertakannya para Taruna SPN tersebut, bertujuan untuk mengenalkan tugas lain Polri, selain dari tugas-tugas Pokok yang diemban.

" Dalam jum'at berbagi yang Kita gelar kali ini , ada sedikit yang berbeda dari biasanya, hari ini Kita mengajak para beberapa Taruna SPN Betung , yang baru saja menyelesaikan Pendidikan pokok kepolisian, tujuan Kita ajak Mereka , supaya Mereka mengetahui, ternyata ada tugas lain selain dari tugas pokok dikepoliasian umumnya,  yaitu tugas berbagi sesama dengan Masyarakt, harapannya ketika Meraka menjalankan tugasnya dimanapun, tertanam jiwa sosial di Masyarakat dan selalu tertanam Jiwa berbagi  dengan Sesama " Terang Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi

Jum'at berbagi, merupakan agenda rutin, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Ogan Ilir, yang dilaksanakan di setiap minggunya, dengan membagikan nasi bungkus kepada para pengendara Bentor dan Masyarakat lainya.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Ogan Ilir, Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kapolsek Indralaya, Kasat Bimas Polres Ogan Ilir, dan sejumlah pejabat dilingkup Polres Ogan Ilir lainya.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.