Header Ads

Kementerian PUPR Akan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembanggunan Perumahan Komunitas Petugas Kebersihan di Kota Prabumulih

Rapat Persiapan Kunujugan Kementeriaan PUPR oleh Dirjen Penyedian Perumahan DR. Khawali AH di Kota Prabumulih
Prabumulih, BERITA-ONE. COM-Rencana  ground breaking Peletakan Batu Pertama Pembanggunan Perumahan Komunitas Petugas Kebersihan di Kota Prabumulih yang rencananya akan dihadiri oleh Kementeriaan PUPR oleh Dirjen Penyedian Perumahan DR. Khawali AH dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ,pada Kamis (27/2/2020) nanti bertempat di Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Menurut Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman kota Prabumulih Bustomi,alhamdullilah Usulan pembanggunan perumahan yang diperuntukan bagi pegawai sapu jalan  kepada kementerian PUPR sebanyak 223 unit direspon dengan baik hal ini terbukti Tim dari Kementerian PUPR Republik Indonesia .Akan lakukan Peletakan Batu Pertama Pembanggunan Perumahan Komunitas Petugas Kebersihan di Kota Prabumulih besok Kamis, (27/2/2020)


Pembanggunan perumahan yang diperuntukan bagi pegawai sapu jalan  oleh kementerian PUPR sebanyak 223 unit dengan Mengunakan dana Pusat sebesar Rp7.8M  setelah dibantu pembangunan rumah dari pusat ini pemerintah pusat juga akan membanggun  jalan dan drainase juga. Ungkapnya (B1)

No comments

Powered by Blogger.