Header Ads

Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati, Ilyas Panji Alam, Optimis Bakal Di Dukung Demokrat..!!

Ilyas Panji Alam Saat Menyerakan Berkas  Formulir 
OGAN ILIR-BERITA ONE--Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Periode 2021-2026, beberapa waktu yang lalu,  kini bakal Calon Bupati Incumbent,  H.M.Ilyas Panji Alam, mengembalikan kembali berkas formulir pendaftarannya, ke Panitia Penjaringan Calon , di Seketariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jum'at (7/2/2020) sore hari.

H.M.Ilyas Panji Alam , mengatakan, formulir Pendaftaran sudah dikembalikan, semua syarat pendaftaran yang diminta ,  teleh terpenuhi.


Hari ini, Saya bersama jajaran kepengurusan partai PDIP dan Rombngan baru saja usai mejalani proses mengambalikan berkas formulir Pendaftaran, ke panitia Penjaringan bakal Calon Bupati, semua syarat yang dimita Alhamdulilah telah Saya penuhi, Kami tinggal menunggu hasil keputusan akhir dari Partai Demokrat, dalam menentukan Calon Bupati yang bakal diusungnya ,  Saya merasa yakin partai Demokrat tidak akan salah pilih , menentukan Calon yang pantas untuk bergandengan pada pilkada seretak mendatang " Ujar Calon Bupati yang di Usunga Partai PDPI tersebut

Selain itu , H.M.llyas Panji Alam , juga sangat berkeinginan menggandeng Partai Demokrat , dalam melanjutkan pembangunan di Ogan Ilir , pada periode kedepan, untuk menuju Ogan Ilir yang Gemilang.

Ketua DPC Demokrat Ogan Ilir , H. Addinul Ikhsan , menyampaikan, semua berkas formulir Pendaftaran Pak Ilyas Panji Alam , telah diterima panitia penjaringan calon.

" Semua berkas pendaftaran pak Ilyas sudah Kami terima, selanjutnya tinggal menungu hasil verifikasinya, Kami DPC hanya diberikan wewenang untuk melaksanakan penjaringan Para Colon Bupati dan Wakil Bupati saja, semua keputusan dan ketentuan , ada pada putusan DPP pusat " Terangnya

Dalam pengembalian formulir pendaftaran tersebut, Bakal Calon Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, turut didampingi Sekjen PDPI Ogan Ilir, Muhammad Rizal , para pengurus dan simpatisan PDIP Ogan Ilir lainnya. (zak)

No comments

Powered by Blogger.