Header Ads

Jalin Silaturahmi dan Kekraban, Dandim OKI-OI, Ajak Para Awak Media Ngopi Morning !!

Kopi Morning Dandim 0402 Bersama Awak Media
Kayu Agung-Ogan Komering Ilir - BERITA-ONE. COM- Guna meninkatkan Jalinan Silaturahmi antar Masyarakat dan TNI , Komandan Daerah Militer (Dandim) Ogan Komring Ilir-Ogan Ilir,  Letkol Zamroni CZI. SOS ,menggelar Ngopi Morning bersama para Awak Media wilayah OKI dan OI,  di Makodim 0402 , Kayu Agung, Jum'at (7/2020).

Dalam kopi morning tersebut, Dandim 0402 OKI-OI, ingin mengajak para Awak Media , untuk senantiasa berperan serta dalam publikasi kegiatan Kodim.

Saya ucapkan ribuan terima kasih , atas kehadiran para Rekan-rekan Media sekalian, dalam memenui udangan Kami, dalam kopi morning yang kita gelar ini,  semoga jalinan silaturahmi Kita semua tidak akan perna putus, sampai kapanpun,  Peran Media sangatlah dibutuhkan, dalam kelangsungan pembangunan Bangsa, Mari sama-sama kita bangun senergitas yang telah terbangun selama ini "


Selain itu, Dandim juga berharap, para awak media jika berkenan dapat ikut berperan serta dalam mensosialisasikan masalah  acaman Karhutlah ke Masyarakat, yang kerap terjadi setiap tahunnya.


Acara tersebut, di isi dengan senam bersama , para awak media.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.