Header Ads

Ingin Sharing Soal Anggran Pariwisata, Komisi II dan III DPRD Kepahyang Bengkulu, Sambangi DPRD Ogan Ilir

Anggota Komisi II dan III Kepahyang Provinsi Bengkulu
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Ingin tukar pikiran soal anggaran sektor Pariwisata, Anggota Komisi II dan III DPRD Kabupaten Kepahyang, Provinsi Bengkulu , kunjungi DPRD Ogan Ilir , (23/1/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Anggota Komisi II , Kepahyang, ingin mengetahui bagaimana konsefnya, pembagian Anggaran sektor Pariwisata di Kabupaten Ogan Ilir,  bisa mencukupi, meski jumlah Anggarannya terbatas,.

Ketua Komisi II DPRD Kepahyang , Bambang Asmadi , dari Fraksi Nasdem, mengatakan , Kedatangan Ia dan rombongan, dalam rangka Dinas kunjungan kerja.

Kunjungan kerja kami kali ini, bertujuan ingin belajar dengan Para Anggota  DPRD Ogan Ilir, bagai mana cara dalam membagi anggaran sektor pariwisata, kerena yang Kami ketahui, Anggaran Pariwisata di Ogan Ilir ini, sangat baik, meski Anggarannya kecil, namun tepat sasaran, dalam mengembangkan pariwasata yang ada dikabupaten Ogan Ilir  ini , Kami ingin contoh " Terangnya

Selain di sektor pariwisata yang jadi prioritas , tujuan kunjungan kerja Komisi II dan III DPRD Kabupaten Kepahyang  tersebut,   ingin juga bertukar pikiran dalam sektor-sektor lain, diantaranya ialah dalam sektor pertanian, dan perkebunan.

Kunjungan Kerja Anggota Komisi II dan III DPRD Kepahyang tesebut, diterima oleh Seketariat Dewan (Sekwan) DPRD Ogan Ilir. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.