Header Ads

H.M.Ilyas Panji Alam, Ingin Gandeng Partai Demokrat, Lanjutkan Bangun Ogan Ilir !!

Sekjen Partai Demokrat  Saat Menerimah Formulir Pendaftaran Balon Bupati Ilyas Panji Alam 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Setelah hampir semua Partai Politik , telah dilamarnya, Calon Bupati Incumbent, H.M.Ilyas Panji Alam,  kini  kembali melamar Partai Demokrat untuk bergandengan pada Pilkada Ogan Ilir tahun 2020  mendatang.

Dikuasakan kepada Sekjen  DPC PDIP Kabupaten Ogan Ilir , Muhammad Rizal, Calon Bupati Ogan Ilir Incumbent  , Ilyas Panji Alam, mendaftarkan Diri sebagai Calon Bupati , Ke Partai Demokrat , di Seketariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Jum'at (31/1/2020).


Ilyas Panji Alam , optimis Partai Demokrat akan bergandengan dengan Dirinya pada Pilkada Ogan Ilir mendatang.

Saya merasa optimis Partai Demokrat akan mendukung Saya dalam Pilkada Ogan Ilir nanti,  sebab selama ini , Saya telah membangunan hubungan baik dengan Ketua DPC Demokrat Ogan Ilir, Pak Adinul , Ketika Beliau sedang menjabat  Anggata DPRD Ogan Ilir yang priode yang lalu , Pendaftaran Saya ini berniat ingin mengajak Demokrat  melanjutkan membangun Ogan Ilir kedepannya " Ujar Balon Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Paji Alam

H.M.Ilyas Panji Alam, datang bersilahturahmi ke Seketariat DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, didampingi Istrinya, Ibu Ny.Melly Mustika.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, Adinul , saat ini suda ada dua Balon Bupati yang telah mendaftarkan Diri di Seketariatnya.

Saat ini Baru ada dua Balon , yang telah mendaftarkan kepada Kami, yaitu pasangan AW.Noviandi dan Ardani, Kemudian disusul dengan H.M.Ilyas Panji Alam, formulir pendaftaran keduanya sudah Kita serahkan, tinggal menunggu di kembalikan,  batas waktu sampai tanggal 5 Febuari 2020 mendatang " Terang  Adinul


Adinul menjelaskan, Kami DPC hanya, menerima pendaftaran,  semua keputusan  DPP yang menentukan, Balon mana yang akan diusung nanti. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.