Header Ads

Heri Amalindo : Hadirnya OJOP, Membuka Peluang Kerja dan Usaha Bagi Masyarakat PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Hadirnya Ojek Online PALI (OJOP) di Bumi Serepat Serasan yang terbilang masih belia sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) yang memasuki usia ke tujuh tahun, sangat di sambut baik oleh Ir. H. Heri Amalindo, MM Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Selain membuka peluang lapangan kerja juga membantu kemudahan masyarakat Kabupaten PALI dalam berbelanja kuliner maupun berbagai hal.

Menurut Bupati Kabupaten PALI, moda transportasi berbasis online dizaman serba cepat dan instan seperti sekarang ini tentunya sangat dibutuhkan masyarakat, bukan hanya melayani jasa ojek tetapi termasuk melayani pesanan makanan.

" Saya mewakili pemerintah sangat mengapresiasi dan mendukung hadirnya OJOP di Kabupaten PALI, selain membuka peluang lapangan kerja dan usaha bagi masyarakat PALI, serta membantu pemerintah dalam menangani masalah pengangguran," ujar Heri Amalindo saat launching OJOP, bertempat di halaman Rumah dinas bupati PALI Kecamatan Talang Ubi, Senin (17/2/2020).

Sementara Maman Wahari selaku Owner OJOP menyampaikan bahwa, tujuan kami merintis OJOP di Kabupaten PALI hanya ingin berkarya dan memberikan kontribusi terhadap Kabupaten PALI serta membuka mata dunia bahwa Kabupaten PALI dan daerah yang aman dan kondusif.

" Kami juga ingin membuka peluang lapangan pekerjaan baru, membuka pasar bagi pelaku usaha kecil terutama yang bergerak dibidang makanan. Dan alhamdulillah, selama lebih kurang dua minggu tes driver, jumlah pengguna OJOP sudah menembus angka 3.500 an,  jumlah mitra atau pelaku usaha ada 150 serta driver 50 orang," uajarnya.

Maman Wahari juga menyampaikan aplikasi OJOP seperti aplikasi aplikasi ojol lainnya. Hanya saja OJOP memiliki perbedaan yang tidak dimiliki ojol  yang sudah ada. Apalagi kita satu-satunya di Kabupaten PALI dan kami optimis bisa diterima baik oleh masyarakat Kabupaten PALI.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.