Header Ads

Forum Desa Persiapan PALI di Kukuhkan, berharap Segera di Definitif


PALI,BERITA-ONE.COM - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM secara resmi kukuhkan Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP) tahun 2020, sekaligus bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat dari 26 desa pesiapan yang ada di Kabupaten PALI.

Pengukuhan FPDP, dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI, Dandim 0404 MPP, Polres Kabupaten PALI serta sejumlah kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI, bertempat dilapangan sepakbola Sumberejo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi, Kamis (20/2/2020).

Dalam sambutannya, Ketua FPDP Dedi Handayani mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI yang telah menyempatkan hadir dan secara langsung mengukuhkan forum ini. Tentunya, kami selaku desa persiapan akan terus mendukung percepatan pembangunan daerah Kabupaten PALI sehingga Kabupaten PALI cepat maju dan dikenal daerah luar. 

Dengan usia FPDP sudah berumur 4 tahun, tentunya kami akan selalu membantu pemerintah Kabupaten PALI dalam mempecepat kemajuan daerah PALI dan sejauh ini dibawah kepemimpinan Heri Amalindo banyak perubahan yang mencolok, terutama infrastruktur jalan yang mana dahulu akses jalan banyak rusak dan sekarang jalan sudah banyak yang mulus, meskipun masih ada beberapa yang masih belum diperbaiki, namun dengan kemajuan tersebut kita patut bersyukur dan terkait desa persiapan kami berharap kepada Pemda PALI maupun pemerintah pusat agar desa persiapan segera di definitifkan," harapnya.

Sementara Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo menyampaikan bahwa, dibentuknya Desa Persiapan untuk mempercepat kemajuan Kabupaten PALI dan melaksanakan tatanan pemerintah desa. Kami juga berharap agar masayrakat desa persiapan tetap kompak dan bahu membahu membantu Pemda PALI dalam mempercepat kemajuan Kabupaten PALI serta berdoa ke pemerintah pusat agar desa persiapan segera di definitifkan, harap Bupati PALI.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.