Header Ads

Di Kecamatan Payaraman, Ilyas Panji Alam Sangat Berpeluang Menangkan Pilkada OI !!

Masyarakat dan Kader PDIP di Kecamatan Payaraman
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Melihat dari hasil Konsolidasi yang gencar dilakukakan oleh Kader Partai PDIP berbarapa pekan ini,  Bakal Calon Bupati Ogan Ilir , incumben H.M.Ilyas Panji Alam, sangat berpeluang  menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) priode 2020-2025.

Pasalnya, dari beberapa titik Konsolidasi yang dilaksanakan Pengurus PDIP di 2 kelurahan dan 11 Desa yang ada di kecamatan Payaraman, mayoritas  Masyarakatnya masih menginginkan H.M.Ilyas Panji Alam, memimpin dan melanjutkan Pembangunan yang ada dikabupaten Ogan Ilir.


Dalam Konsolidasi tersebut, tercatat sudah 390 Kader PDIP yang telah siap berjuang menghantarkan H.M.Ilyas Panji Alam , menjadi Bupati Ogan Ilir , priode ke 2 mendatang.

Kunyadi Hasanzen.SE. selaku Koorditor dan memimpin rapat pembentukan Ranting , Anak Rating , PDIP Ogan Ilir, menyampaikan. Pada Minggu (16/2/2020) .  Dari hasil Konsolidasi yang kami laksanakan beberap pekan ini, moyoritas Masyarakat Kecamatan Payaraman masih inginkan H.M.Ilyas Panji Alam , menjadi Bupati kedepan.

" Setelah Kami melakukan Konsolidasi beberapa pekan ini, untuk di kecamatan Payaraman hasilnya sangat memuaskan, dari 2 Kelurahan dan 11 Desa yang ada, antusias Masyarakat untuk inginkan  Ilyas Panji Alam jadi Bupati kembali , sangat tinggi, semoga ini sebagai sinyal baik untuk kedepanya, intinya Masyarakat Kecamatan Payaraman ingin lanjutkan 2 Priode"  Terang  Kunyadi Hasanzen

PDIP telah usai melakukan Konsolidasi di 13 Desa dalam Kecamatan Payaraman,  terdiri dari Desa , Tebedak I , Tenedak II , Talang Seleman, Payabesar, Lubuk Bandung, Tanjung Lalang, Serikembang I , II, dan III,  Rengas I , Rengas II ,Kelurahan Payaraman Timur dan Barat. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.