Header Ads

Dandim Muba Resmikan Musolah di Asrama Kodim


Muba,BERITA-ONE.COM– Jumat (14/02/2020), Dandim 0401/Musi Banyuasin (Muba) Letkol ARM Syaifudin Khoiruzzaman meresmikan Musola At-Takwa di Asrama Kodim Sekayu.

Dalam sambutannya, Dandim 0401/Muba mengatakan, bahwa 90% biaya perbaikan berasal dari PT PBSA, dirinya mengundang HM Toha Tohet selaku Presiden Direktur PT PBSA. “Harapan saya setelah Musolah ini diresmikan, mari kita ramaikan dengan sholat berjamaah,” pungkasnya.

HM Toha Tohet, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan peresmian Musolah di Asrama Kodim Sekayu ini.  Toha juga meminta maaf atas keterlambatan kehadirannya di acara itu.

Toha yang juga Presiden Direktur PT PBSA ini, mengaku sedari awal akan membantu perbaikan musola di Asrama Kodim Sekayu. “Saya berjanji kepada Allah, dalam kehidupan saya bisa berbagi untuk membantu sesama. Termasuk membantu pembangunan Musola At-Takwa ini,” ujarnya.
Selain membantu perbaikan musolah, sambung Toha, keluarga besar PT PBSA juga, menyertakan 3 anggota Kodim untuk diberangkatkan  umroh ke Tanah Suci Mekkah. “Kita doakan semoga dalam melaksanakan ibadahnya berjalan lancar,” ajaknya.

Pantauan Awak Media, Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0401 Mayor Inf M. Daud,  Dan Pasintel Kapten Inf Iwan Setiawan, Pasi Ops Kapten Arm Marwan, Pasi Pers Kapten Inf M. Yamin, Pasi Log Kapten Arm Indrajaya, Pasiter Arm Afrianto, Danramil 041-03/Sekayu Kapten Inf Hermanto, Danramil 041-04/Bayung Lencir Kapten Inf Suprayitno, Danramil 041-02/ Babat Toman Kapten Inf Suhartono, Danramil 041-01/Sungai Lilin Kapten Inf Zainuri, Dan Unit intel Letu inf Diki, dan dihadiri oleh Ustadz Arrafiq. (RM)

No comments

Powered by Blogger.