Header Ads

Bupati Ogan Ilir, Tinjau Pondok Pesantren Nurul Islam Seribandung, PascaTerjadinya Kebakaran

Bupati Ogan Ilir meninjau satu persatu puing-puing asrama pondok yang terbakar, yang berjumlah Delapan ruang.
OGAN ILIR- BERITA ONE.COM- Pasca terjadinya Kebakaran pada Senin 10 Febuari 2020 Dua hari yang lalu,  Bupati Ogan Ilir ,  H.M Ilyas Panji Alam ,   meninjau langsung lokasi bekas Kebakaran Asrama Putra  Pondok Pesantren Nurul Islam di Desa Seribandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (12/2/2020).


Bupati Ogan Ilir ,  bersama sejumlah Pejabat lingkungan Pemeritahan Kabupaten Ogan Ilir, meninjau satu persatu puing-puing asrama pondok yang terbakar, yang berjumlah Delapan ruang.

Dalam kunjungannya tersebut, , Bupati Ogan Ilir,  H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan merasa prihatin atas musibah yang terjadi.

Ini adalah musibah kita bersama dan Saya turut prihatin akan hal ini, namun yakinlah bahwasannya dibalik musibah banyak hikmah yang bisa dipetik,  atas musibah ini, Pemerintah Ogan Ilir akan memberikan bantuan perenovasian Asrama yang terbakar " Ujar Bupati Ogan Ilir

Selain memberikan Ucapan keprihatinannya , Bupati Ogan Ilir , juga memberikan motivasi terhadap Para Santri penghuni Asrama yang terbakar, supaya selalu bersabar , jangan sampai timbul trouma dan bersedih hati.

Kepada santri yang barang-barangnya ataupun perlengkapan sekolah lainnya ikut terbakar, jangan terus bersedih, nanti akan Kita bantu menggantikan dengan yang lebih baik lagi " Terang Bupati

Sementara itu,  Mudir Ponpes Nurul Islam,  Drs. H. Sazali Tida Anwar mengungkapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bupati Ogan Ilir  H.M Ilyas Panji Alam.

Terima kasih atas perhatian dan bantuannya dari Pemerintah,  semoga ini menjadi amal jariah kita bersama " Ujarnya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.