Header Ads

Antisipasi, Adanya 3 C, dan Narkoba, Polsek Tanjung Batu Gelar Razia Rutin

Wakapolsek Tanjung Batu Saat Razia Rutin memeriksa kelengkapan Surat Surat Kendaraan
OGAN ILIR--BERITA-ONE.COM-Guna mengantisipasi adanya tindakan , Pencurian dengan Kekerasan, Pencurian dengan pemberatan, dan Pencurin motor (3C), Jajaran Polisi Sektor (Polsek ) Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, menggelar Razia rutin setiap malam minggu, di  titik wilayah hukum Tanjung Batu.

Razia dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik Harun.

Razia yang digelar pada Sabtu (1/2/2020) malam  tersebut, Jajaran Polsek Tanjung Batu, berhasil memjaring puluhan Pengendara roda dua yang belum bisa memperlihatkan surat-surat bukti kepemilikan kendaraan,  kemudian berhasil juga menjaring pengendara Roda 4 dalam kondisi mabuk minuman keras.

Kapolsek Tanjung Batu , AKP Mujamik Harun. mengatakan, Razia yang digelar merupakan razia rutin dilaksnakan setiap malam minggu, serentak dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir.

Pada giat malam ini, Kami telah berhasil  menjaring dan mengamankan beberap  Pengendara roda dua , yang belum bisa memperlihatkan surat-surat bukti kememilikan, untuk sementara Kita amankan dulu di Mapolsek, untuk dilakukan pendataan, sembari menunggu para pengendaranya dapat memperlihatkan bukti surat kepemilikan, kemudian Kita juga berhasil menjaring Pengendara rodo 4 , yang dalam kondisi mabuk, Kita lakukan pengeledehan dalam mobilnya, memeriksa kalau ada barang-barang terlarang lainnya, untuk mirasnya telah Kita sita dan amankan " Terang Kapolsek Tanjung Batu


Kapolsek , menjelaskan, untuk sasaran

dalam giat tersebut, Senjata tajam dan Narkoba.


Razia dimulai dari Pukul 22:00 WIB sampai dengan Pukul 24:00 WIB, lokasi depan Kantor Camat Tanjung Batu.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.