Header Ads

11 SDN di Kecamatan Gandapura Bireuen,Ikuti Kompentisi Sains Nasional 2020


Bireuen BERITA-ONE. COM -Kompetisi Sains Nasional ( KSN)tingkat kecamatan gandapura Kabupaten Bireuen,Provinsi Acaeh dilaksanakan di Sekolah Dasar 6 Gandapura Bireuen Selasa ,(18/2)2020
Kegiatan itu dihadiri oleh kepala sekolah dasar ,pendamping dan kepala UPTD kecamatan Gandapura Bireuen.

Kegiatan Kompetisi Sains Nasional ( KSN) diikuti  11SDN se kecamatan Gandapura,masing - masing sekolah mengikutsertakan 4 calon siswa ,dua diantaranya ikut ujian pelajaran IPA dan dua lainya ikut ujian Matematika.

Bagi juara di tingkat kecamatan,diberikan hadiah tropy dan dana pembinaan,namun  para juara itu nantinya, akan   mengikuti Kompetisi Sains Nasional ( KSN) di tingkat Kabupaten Bireuen.

Yang akan di laksanakan pada minggu ke 4 dibulan februari 2020.

Ketua Panitia KSN ,Siti Hawa.S.Pd  berharap kepada para juara di Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, yang akan ikut ke Kompetisi Sains Nasional Kabupaten,hendaknya bisa terus belajar dengan sunguh - sunguh demi memproleh nilai yang sangat baik,walaupun diakui masih ada beberapa kekurangan yang dialami  oleh siswa  akan tetapi terus semangat pantang menyerah.

Kepada siswa yang tidak juara pada Kompetisi Sains Nasional 2020 jangan berkecil hati dan  terus belajar, mudah - mudahan pada tahun mendatang kesempatan untuk mendapat juara bisa  diraih.(Hendra)

No comments

Powered by Blogger.