Header Ads

Upaya Atasi Kemacetan !!, Sat Lantas Polres Ogan Ilir, Lakukan 4 Cara

Satlantas Ogan Ilir saat melakukan Penampalan Jalan berlobang
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Sebagai langka upaya mencegah kemacetan yang kerap terjadi pada jam sibuk , dalam Kota Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir,  Satuan Lalulintas (Sat lantas) Polisi Resor (Polres) Ogan Ilir, lakukan 4 hal dalam mengatasinya.


Empat langka yang dilakukan tersebut ialah, melakukan penambalan pada ruas jalan  yang berlobang,  melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Ogan Ilir,  supaya jalan-jalan yang berlobang , segera diperbaiki, kemudian Jajaran Satlantas Ogan Ilir, melakukan koordinasi dengan pihak Universitas Sriwijaya (Unsri) , supaya membukakan pintu pagar halamannya , pada Jam-jam sibuk, pagi dan sore hari, sebagai jalan alternatif pengurai kemacetan,   selanjutnya Menyebar  Anggota satuan pengatur lalulintas pada titik wilayah yang sering terjadi kemacetan.


Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH,  melalui  Kasat Lantas AKP Desi Ariyanti , SH.MH, mengatakan, ada Empat langka yang dilakukan sebagai cara dalam mengantisipasi kemacetan di kota Indralaya.


" Saya berharap , Upaya yang Kami lakukan ini, dapat mengurangi kemacetan , yang kerap terjadi , terutama pada jam-jam sibuk, pada pagi dan sore hari,  Kami telah melakukan berbagai koordinisi dengan melayangkan surat ke berbagai pihak, Supaya dapat membantu dalam Kami guna mengantisipasi kemacetan diberbagai titik di kota Indralaya,  dismaping itu juga Kami melakukan penambalan lobang yang ada diruas Jl.Nusantara , sebab titik kemacetan sering tibul diwilayah ini,  akibat adanya lobang-lobang tersebut " Ujar Kasat Lantas Ogan Ilir AKP Desi Ariyanti. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.