Header Ads

Tak Terima Istrinya Pernah disetubuhi Aguscik Tikam Tetangganya

Tersangka Aguscik
Muba,BERITA-ONE.COM-  Aguscik (65) Warga Kelurahan Ngulak 1 Kecamatan Sanga desa Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Telah Melakukan Penganiayan Terhadap Samanudi (50) Tetangga di depan Rumahnya, Rabu (15/01/2020) Sekira Pukul 15.00 Wib.

Unit Reskrim Polsek Sanga Desa Resor Musi Banyuasin meringkus tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri yang terjadi di Kelurahan Ngulak 1 Kec. Sanga Desa Kab. Muba,

Penganiayaan ini terjadi didepan rumah korban sendiri."tersangka ini marah karena saat Rabu subuh sekira jam 03.00 wib mendengar ucapan korban yang bercerita kepada orang bahwa istri tersangka pernah disetubuhinya.

Sehingga korban harus menjalani perawatan dokter"beber Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik melalui Kapolsek Sanga desa IPTU Suventri, SH pada humas.

Singkat cerita, tersangka emosi saat subuh mendengar cerita korban kepada orang lain tentang istrinya yang pernah tersangka setubuhi, lalu sore harinya tersangka mendatangi korban yang sedang duduk didepan rumahnya sehingga sebilah pisau yang disimpannya dari betis kaki sebelah kiri langsung ditikam kearah korban dari arah depan sebanyak 3 kali.

setelah puas menusuk korban, tersangka langsung sembunyi dirumahnya yang berhadapan dengan rumah korban."Laporan dari keluarga korban langsung kita ditanggapi, tersangka langsung kita jemput dan diamankan guna proses penyelidikan Lebih lanjut. (RM )

No comments

Powered by Blogger.