Header Ads

Simpan Sabu Pelajar SMK Prabumulih ditangkap Polisi

Tersangka TH
Prabumulih, BERITA-ONE. COM-Team Tantura Polres Rabumulih berhasil mengamankan satu orang laki-laki bernama TH(17) seorang Pelajar SMK di kota Prabumulih diduga membawa sabu seberat 23,54 7 Gram .
Bertempat di Jalan RA Kartini kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Senin 27/1/2020, sekira pukul 22.30 WIB

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh team Tantura Polres Prabumulih adalah 4 Bungkus Besar Di Duga Sabu ,8 Bungkus Kecil Di Duga Sabu.

Dengan Berat total : 23,54 Gr,1 Unit Timbangan Digital,1 Unit Handphone Vivo,1 Unit Sepeda Motor Jupiter Z Warna Biru No.Pol BG 4105 CN,1 Pasang Batre Kecil Alkaline,1 Pack Kantong Plastik Kecil Bening.

Berawal dari kecurigaan anggota Team Tantura Polres Prabumulih yang lagi Berpatroli rutin pada Senin malam 27 Januari 2020, Sekira pukul 22.17 WIB, Tepatnya Dijalan Jl. RA. Kartini, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Terlihat 1 Orang mengendarai sepeda motor dengan mencurigakan, kemuadian Team Tantura memberhentikan kendaraan tersebut dan melakukan geledah terhadap laki-laki tersebut, pada saat Team Tantura menggeledah bagasi jok motor tersebut didapati 1 bungkusan pelastik bulat, kemudian saat di periksa berisi 4 Paket Besar di duga Sabu, 8 Paket Kecil di duga Sabu, Timbangan Digital, dan bungkusan plastik bening kecil.

Selanjutnya Tersangka beserta Barang Bukti diamankan kemudian diserahkan ke piket Sat Res Narkoba Polres Prabumulih guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih, AKP Zon Prama membenarkan adanya tangkapan tersebut, guna kepentingan lebih lanjut Barang bukti (BB) beserta pelaku di amankan di Mapolres Prabumulih

Pelaku anak dibawah umur dan berstatus sebagai pelajar, kemudian pelaku berikut barang bukti telah kami amankan dan masih menjalani pemeriksaan kami, kasus ini akan kami lakukan pengembangan lebih lanjut," Ungkapnya. (B1)

No comments

Powered by Blogger.