Header Ads

Sebanyak 83 Siswa SMPN 3 Juli Siap Menghadapi UNBK 2020

Baharrudin S. pd Kepala Sekolah SMPN 3 Juli
BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Sebanyak 83 siswa dan siswi kelas tiga  SMPN 3 dikecamatan Juli Kabupaten Bireuen, telah siap menghadapi pelaksanaan UNBK( Ujian Nasional Berbasis Komputer )tahun 2020, Hal ini dikatakan kepala sekolah Baharrudin, S.Pd diruang kerjanya jumat (10/1/2020).

Dalam menghadapi ujian  nasional berbasis komputer ( UNBK) Pihak sekolah telah melakukan berbagai hal diantaranya, Pelaksanaan  ujian semester berbasis komputer, Tryout, Simulasi,Tenical Meching serta les tambahan khusus bagi mata pelajaran yang akan diujikan, Seperti matematika, Bahasa Indonesia,Fisika .

Kepada orang tua wali murid diharapkan untuk selalu mengawasi anaknya supaya masuk kesekolah,Tidak bolos,Selain dari pada itu, Orang tua juga diminta untuk bisa membatasi pengunaan Hp, Siswa- siswi  juga harus meluangkan waktu untuk terus belajar,Supaya nilai kelulusan UNBK  yang diperoleh nantinya sesuai harapan .

Kepada media berita-one.com Kepala Sekolah SMPN 3 Juli Baharrudin .S.Pd megatakan pihaknya juga sangat membutuhkan pembangunan gedung multi media,Agar para siswa - siswi SMP negeri 3 Juli bisa lebih serius belajar komputer,disamping itu juga ruang tersebut juga nantinya bisa dipergunakan bagi sekolah SMP Negeri lain di kecamatan Juli .

Dalam pelaksanaan UNBK SMN 3 Juli selama ini  Harus mengikuti pelaksanaan UNBK pada sekolah lain yang letaknya sangatlah jauh  di Mota Bireuen, Dimana mereka harus mengeluarkan biaya tranfortasi yang sangat besar.

Selain ruang multi media yang sangat dibutuhkan SMP Negeri 3 di Kecamatan  Juli Kabupaten Bireuen, Mereka juga menginginkan adanya bantuan Paping blok , Sebab sekolah itu rawan banjir,"Ungkapnya. ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.