Header Ads

Ribuan Warga Antusias Hadiri Pengajian Akbar HUT Desa Sidorejo Ke13

Acara Puncak HUT Desa Sidorejo Ke-13 Tahun 
Muba,BERITA-ONE.COM-Rangkaian Acara Puncak HUT Desa Sidorejo Ke-13 Tahun Dihadiri Sekitar 5000 Warga yang sangat antusias mengikuti pengajian akbar bersama K.H. Sakirun. Acara yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sidorejo ke- 13 Tahun tersebut berlangsung di halaman kantor Desa Sidorejo, Rabu (29/01/2020) pagi.

Kepala Desa Sidorejo Pujiono dalam sambutannya mengatakan bahwa. Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan pada hari ini.

Kedepan kita harapkan Desa Sidorejo menjadi lebih maju lagi. Sesuai dengan moto bersatu untuk menuju desa yang "AKUR" (aman, kebersamaan, unggul dan religius), " ungkapnya.

Camat Keluang Debby Heriyanto, SSTP, MSI dalam sambutannya mengatakan. Suatu kebanggaan dan kerhormatan atas kedatangan KH. Zakirun dari Madiun Provinsi Jawa Timur  ke Desa Sidorejo, Kecamatan Keluang. Tentunya dalam rangka memberikan tausiah peringati HUT Desa Sidorejo ke- 13 Tahun. Selama ini kita mengetahui beliau hanya lewat televisi.

Sambung dia, kami juga turut mengucapkan permohonan maaf langsung dari Pak Bupati Muba DR. H. Dodi Reza Alex. Sebab, Pak Bupati Muba belum dapat memenuhi undangan hari ini. Dikarenakan beliau masih menyelesaikan gelar Doktor.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Desa Sidorejo yang bisa melaksanakan kegiatan semeriah pada hari ini. Semoga kedepan Desa Sidorejo lebih baik lagi dan terdepan. Baik itu di tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga tingkat Nasional, " terang dia.

Lebih lanjut diungkapkan Deby, dengan bertambahnya umur Desa Sidorejo. Masyarakat Desa Sidorejo pun diharapkan dapat menjaga ketertiban dan keamanan. Sesuai dengan moto nya "AKUR" (aman, kebersamaan, unggul dan religius).

Kita harapkan masyarakat Desa Sidorejo dapat lebih sejahtera lagi. Meskipun setiap tahun dilaksanakan peringatan HUT Desa. Namun HUT Desa Sidorejo ke- 13 yang digelar kali ini sangatlah meriah. Semoga tahun depat lebih meriah lagi, " tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Keluang mewakili Kanit Binmas Bripka Harinata, Danramil Sungai Lilin mewakili Pelda Juhri, Para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan lainnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.