Header Ads

Naik Pangkat Kapolsek Keluang Gelar Syukuran

Muba,BERITA-ONE.COM- Suasana Kekeluargaan Nampak jelas antara pihak Polsek Keluang Resort Muba dan Masyarakat setempat saat di gelar Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolsek keluang dan 3 anggotanya di Mapolsek keluang pada Jum’at (03/01/2020).

Kapolsek Keluang AKP. Sapta Ekayanto.SH.MSi yang Selama ini Berpangkat inspektur Polisi Satu (IPTU) kini resmi Naik satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP). sedangkan 3 Personilnya yang Naik pangkat yaitu :

1.Bripka.Hasun Himawa menjadi Aipda
2.BrigPol.Rama menjadi Bripka.
3.Bripda.Ragil menjadi Briptu.

Orang nomer satu di jajaran Polsek Keluang AKP. Sapta Ekayanto.SH.Msi dalam kesempatan Syukuran tersebut Mengucapkan Rasa syukur kehadirat Allah.SWT atas Kenaikan Pangkat Dirinya dan 3 Personilnya.
“Saya ucapkan Selamat kepada Anggota yang Naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebalumnya.
“Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tapi di nilai berdasarkan kinerja dan Prestasi Anggota. “Ucap kapolsek.

“Semoga dengan Kenaikan Pangkat ini, Anggota lebih bertanggung jawab dan Semangat meningkatkan Kinerjanya dan Semakin Promotorer dalam menjalankan tugas untuk masyarakat, bangsa dan Negara.

Lanjutnya kepada Seluruh Anggotanya, Agar di tahun 2020 ini bisa Meningkatkan Etos kerja, lebih Berprestasi dan lebih Baik lagi dalam melayani serta mengayomi masyarakat. “Harap Kapolsek.

Pantauan Awak Media Syukuran ini dihadiri oleh Camat Keluang, Sekcam, Lurah Kluang, Seluruh kades,tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, Club motor KTC, Seluruh personil Polsek Keluang serta ibu ibu Bhayangkari. (RM)

No comments

Powered by Blogger.