Header Ads

Masyarakat Desa Bakung dan Pulau Kabal, Dukung Penuh Transformasi Pertanian Bupati Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Saat Kunjungan Kerja ke Desa Bakung Indralaya Utara
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Masyarakat Desa Bakung dan Desa Pulau Kabal, Kecamatan Indralaya Utara , Kabupaten Ogan Ilir, mendukung penuh dan sambut baik program Transformasi Pertanian Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam.

Hal tersebut, terlihat dari sambutan Masyarakat,  saat Kunjungan Kerja Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, ke Desa Bakung dan Desa Pulau Kabal. Rabu (29/1/2020).

Para Tokoh dan Masyarakat Desa Pulau Kabal
Para Tokoh dan Masyarakat Ke dua Desa tersebut , mengatakan , Program Transformasi Pertanian Bupati Ogan Ilir sangat tepat untuk kesejahteraan Masyarakat wilayah Bakung dan sekitarnya.

Kami sangat mendukung sekali program transformasi pertanian  yang akan dilakukan Bapak Bupati Ogan Ilir, program ini sangat tepat dengan Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Indralaya Utara ini, yang mayoritasnya menggantungkan hidup dari bertani dan berkebun, semoga dengan adanya program ini, bisa dapat meningkatkan pengahasilan kami " Ujar Suitok , salah satu Tokoh Masyarakat Desa Pulau Kabal

Sementara itu , Bupati Ogan Ilir , menyampaikan, Program Transformasi pertanian , bukan suatu program yang maina-main , atau Hoax (Bohong).

Program Transformasi Pertanian yang akan Kita lakukan ini, merupakan program  Rakyat , untuk Rakyat, hasilnya untuk Rakyat, ini bukan program yang hanya isapan jempol atau Bohong, program ini betul-betu  nyata dilaksanakan Pemerintah untuk semata-mata ingin mensejahterakan  Rakyat Ogan Ilir , Saya sangat optimis apa bila program ini sudah berjalan, kesejahteraan Masyarakat Ogan Ilir  ada didepan mata , Saya mohon dukungannya dari segenap lapisan  Masyarakat Ogan Ilir , supaya program ini berjalan dengan lancar dan sukses " Terang Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Paji Alam

Program Transformasi Pertanian, ialah suatu program Pemerintah Ogan Ilir untuk menyulup lahan yang tidak produktif , menjadi lahan produktif, dengan digarap secara modern ,  pertama kali dilakukan di Indonesia.

Dalam progam ini,  Penggerapan lahan dilakukan oleh Pemerintah, Masyarakat  cukup menyiapkan lahan yang ingin digarap, bibit , pupuk, dan lain sebagainya, Pemerintah Ogan Ilir yang menyediakan, secara gratis. (zaki).

No comments

Powered by Blogger.