Header Ads

Maksimalkan Pelayananan Masyarakat DPMD MUBA Realisasi 227 Kendaraan Operasional di Setiap Desa


Muba,BERITA-ONE.COM- Demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan terwujudnya Program Muba Maju Berjaya 2022 Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Musi Banyuasin menganggarkan Dana dari ADDK Kendaraan Operasional untuk Desa yang ada di Musi Banyuasin.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PMD Richard Cahyadi AP melalui pesan Whatapsnya, kendaraan Dinas memang kami anggarkan, karena sudah 14 Tahun tidak ada alokasi tersebut, tahun ini kami inisiatif memberikan kendaraan operasional demi meningkatkan intensitas kinerja Pelayanan Terhadap masyarakat.

"Saya berharap kendaraan operasional dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan gunakan untuk pelayanan, semoga dengan adanya pemberian kendaraan semangat pemerintah desa bekerja semakin baik," ujar Richard, Rabu (08/01/2020).

Lebih lanjut ia menegaskan, untuk anggaran mengunakan Dana ADDK, "jumlah kendaraan sesuai jumlah desa 227, untuk sistem pembelian menggunakan E-Katalog untuk arahan sesuai aturan Astra Plaju Kendaraan merupakan Aset desa harus menggunakan Plat Merah, untuk Kendaraan Sekdes jika dana memadai dan sesuai bisa kita laksanakan," tegasnya.

Sementara itu, Camat Bayung Lencir Akhmad Toyibir SSTP MM saat dikonfirmask awak media mengungkapkan, mengapresiasi program ini, untuk kendaraan Operasional ini merupakan Aset desa, gunakan semaksimal mungkin penganggaran yang berasal dari dana ADD perubahan tahun 2019.

"Saya selaku pemerintah Kecamatan Bayung Lencir mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Musi Banyuasin Bapak H Dodi Reza Alek Noerdin yang telah merealisasikan program ini untuk meningkatkan kinerja perangkat desa di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. Selamat Bekerja Pak Kades, semoga lebih giat pengabdianya untuk masyarakat sejahtera didesanya demi menuju Muba Maju Berjaya 2022," ungkapnya.

Senada dengan Camat Bayung Lencir, Camat Lais Deni Sukmana SSTP Juga mengatakan, "hal yang sama semoga dengan adanya kendaraan semangat bekerja semakin baik, untuk motor trail kami mengapresiasi, semoga kendaraan ini juga bisa dimanfaatkan ketika atasi Karhutla," Jelasnya.(RM)

No comments

Powered by Blogger.