Header Ads

Kunjungi Warga Yang Lumpuh, Bupati Ogan Ilir , Jamin Biaya Pengobatannya !!

Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, mengunjungi salah Satu Warga , yang menderita kelumpuhan permanen
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, mengunjungi salah Satu Warga , yang menderita kelumpuhan permanen, dan sekaligus memberikan santunan,  di Desa Bangun Jaya , kecamatan Tanjung Batu , kabupaten Ogan Ilir, Rabu (15/1/2020).

Warga tersebut bernama Rusli Mansyur (57) , Warga Desa Bangun Jaya , telah mengalami kelumpuhan sejak satu tahun belakangan ini, akibat kecelakaan kerja , terjatuh dari atap rumah yang sedang dibangunnya.

Akitbat kelumpuhan yang dialaminya tersebut , sampai saat ini Rusli  hanya bisa terbaring tak berdaya ditempat tidur,  tidak bisa beraktivitas apa-apa selama  satu tahun lebih ini.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, ketika mengetahui dan menerima laporan  adanya sala satu warga yang mengalami kelumpuhan tersebut,  Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, langsung mengambil tindakan , dengan cara berkunjung  dan sekaligus memberikan santunan terhadap Rusli dan keluarga.

" Saya dan kepala Dinas kesehatan telah melihat langsung keadaan  saudara Kita yang bernama Rusli, Saya sangat prihatin dengan kondisinya, menurut info yang Saya dapat saudara kita ini telah dibawah berobat kemana-mana, namun belum juga ada perubahan, mendengar hal demi kianlah Saya terketuk hati untuk sedikit membantu meringan beban keluarga dengan menanggung biaya selama masa pengobatannya " Ujar Bupati Ogan Ilir

Sementara itu , menurut keterangan dari Dokter yang merawat , kelumpuhan yang dialami Rusli, disababkan adanya patah tulang punggung , yang sangat sulit untuk disembuhkan , walaupun dengan operasi sekalipun,  istilah medisnya, Rusli mengalami  Paralyse /Trauma tulang Belakang, dapat menyebabkan kelumpuhan permanen, bagi pederitanya.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Camat Tanjung Batu, Kepala Desa Bangung Jaya, Kepala Desa Tanjung Baru Petai, dan Kepala Dinas Sosial Ogan Ilir. (zaki).

No comments

Powered by Blogger.