Header Ads

Ketua TP-PKK Prabumulih Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Ibu-ibu Majelis Taklim Se-Kota Prabumulih


Prabumulih, BERITA-ONE. COM-Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Ibu-ibu Majelis Taklim se-Kota Prabumulih yang diisi juga dengan Tadarusan dan Hataman Al-Qur'an ini Dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK  Hj.Suryanti Ngesti Ridho dan Wakil Ketua TP-PKK  Hj.Reni Indayani Fikri, Acara dimulai pada pukul 13.00 wib, Kamis (30 /1/2020.) Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.


Ketua Tim PKK Kota Prabumulih Hj  Suryanti Ngesti Ridho dalam sambutannya bersyukur kita masih dipertemukan kembali dalam keadaan sehat dan lindungan Allah SWT. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu korban bencana di kabupaten Lahat, semoga menjadi amal pahala buat kita semua, ungkapnya.

Sementara itu, Kota Prabumulih pada bulan April mendatang akan menjadi tuan rumah pagelaran MTQ Tingkat Provinsi Sumsel, mari kita dukung dan berharap agar pelaksanaannya berlangsung sukses

Demi mengurangi sampah plastik, Ketua TP PKK kota Prabumulih menghimbau kepada ibu -ibu masjelis Taklim dalam setiap kegiatan  hendaknya tidak memakai kemasan air mineral maupun pembungkus makanan dari plastik,Ungkapnya.

Dengan telah diterimanya seragam yang baru, semoga dapat memotivasi ibu-ibu Majelis Taklim dalam mengikuti pengajian, seraya beliau mengajak untuk mendo'akan kemajuan pembangunan di kota Prabumulih ( Kota Seinggok Sepemunyian) yang kita cintai ini. Harapnya.

Adapun rangkaian kegiatan ini, yaitu pembacaan Al-fatihah Khusus, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Asmaul Husna, Bimbingan Hataman Al-Qur'an dan ditutup dengan do'a.(B1)

No comments

Powered by Blogger.