Header Ads

Kecamatan Keluang Tuan Rumah Grass Track Bupati DRA Cup


Muba,BERITA-ONE.COM -Pemerintah kabupaten musi banyuasin tidak henti hentinya memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Muba. Kali ini, pemerintah kabupaten Muba akan menyelenggarakan ajang bergengsi grass track di desa Mekar Jaya A3 kecamatan Keluang kabupaten Muba.

Ajang bergengsi Grass Track Bupati DRA Cup Open 2020 tersebut dipastikan Pemkab Muba akan berlangsung semarak, aman dan tertib seperti ajang-ajang bergengsi yang sukses Muba laksanakan selama ini.

Hal ini, dinyatakan langsung Bupati Muba H. Dodi Reza Alex melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Yusman Srianto, Saat memimpin rapat persiapan pergelaran olahraga otomotif grass track, Rabu (15/1/2020) di ruang rapat Randik.

Dalam kesempatan ini, Yusman Srianto mengatakan Muba sudah biasa melakukan event otomotif seperti ini, bahkan untuk skala yang lebih besar, namun pemkab muba tetap harus mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin.

"Mari kita dukung pelaksanaan yang akan berlangsung di kecamatan Keluang Ferbruari 2020 mendatang, sehingga event ini lebih bergengsi dan semarak, Bukan tidak mungkin dengan event ini kedepanya Keluang bisa memiliki sirkuit permanennya berskala Internasional seperti Skyland,"Harapnya.

Semetara, Camat Keluang Debby Heryanto SSTP.,MSi., dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat kecamatan Keluang merasa sangat terhormat sudah kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah event besar ini.

Debby juga optimis antusias peserta akan menjadikan Grass Track Bupati DRA Cup Open 2020 lebih meriah setelah berkaca dari perhelatan Sepakbola Piala Bupati DRA Cup 2019 beberapa waktu lalu yang sudah berjalan sukses.

"Dengan kembali dipercaya menjadi tuan rumah gelaran otomotif ini, saya sebagai camat di kecamatan Keluang bersama dengan masyarakat merasa bangga dan adanya kegiatan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Dan kami pemerintah jajaran kecamatan Keluang dan masyarakat siap mensukseskan kegiatan grass track Bupati Muba DRA Cup,"ungkapnya.

Senada dengan yang disampaikan camat Keluang, Kadispopar Muba selaku penyelenggara, Muhammad Fariz juga sangat optimis terhadap kekompakan jajaran Pemkab Muba selama ini yang selalu bersinergi dalam hal kegiatan apapun sehingga kegiatan-kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

"Seperti biasanya, kami mohon dukungan dan supportnya dari seluruh stakeholder yang terkait sehingga acara ini dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan kita bersama berjalan sukses,"pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.