Jum'at Berbagi , Kapolres Ogan Ilir dan Istri, Kunjungi Bayi Kurang Gizi Di Desa Tebedak II

Kapolres Ogan Ilir dan Istri Saat Melihat kondisi Bayi Gizi Buruk
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Masyarakat, melalui Program Jum'at Berbagi,  Kapoles Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi dan Istri , sempatkan diri menjenguk salah satu Bayi yang mengalami Gizi Buruk, di Desa Tebedak II ,Kecamatan Payaraman ,Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan. Jum'at (24/1/2020).

Kabarnya  , Zahara (11) bulan , Putri ke 3 Pasangan dari Bapak Udin dan Ibu Maryani tersebut, telah mengalami kekurangan Gizi sejak lahir hingga berusia 11 bulan saat ini, tubuh Bayi malang tersebut, kurus dan hanya bisa terbaring tak berdaya, disebabkan asupan Gizi yang kurang.

Kapilres dan Istri Usai Melihat Bayi Gizi Buruk 
Menurut Kapolres Ogan Ilir , AKBP Imam Tarmudi. SIK.MH.  Kegiatan yang dilakukannya tersebut, sebagai bentuk Tali Kasih dari Instansi Polri , terhadap Masyarakat.

Setiap hari Jum'at , Kita melaksanakan kegiatan Jum'at berbagi, yang langsung diperintahkan oleh Bapak Kapolda Sumsel, Jum'at berbagi ini tujuannya sebagai bentuk bantuan sosial dan jalinan silahturahmi antara Polri dan Masyarakat, beberapa waktu yang lalu, Kami  mengetahui dari Media sosial , yang viral ada salah satu Bayi yang mengalami gizi buruk, yang berlokasi di Desa Tebedak II ,  mengetahui hal tersebut  Saya langsung melakukan koordinasi dengan Kapolsek Tanjung Batu  dan pemerintah desa setempat  , mengatur waktu untuk mengunjunginya,  Alhamdullah pada hari ini Saya dan Istri sudah dapat melihat langsung Banyinya, Kondisinya memang sangat memperihatinkan, Kami memberikan sedikit bantuan, berharap dapat meringankan beban dari pada orang Tua si Banyi, Saya juga menghimbau kepada, Camat, Kepala Desa , dan lainnya , Supaya pro aktif dalam melihat kondisi Masyarakat sekitarannya, apa bilah ada Masyarakat yang membutuhkan uluran tangan Kami siap membantuh , dengan adanya program Jum'at  berbagi ini " Ujar Kapolres Ogan Ilir

Turut mendampingi Kapolres Ogan Ilir , dalam Jum'at berbagi tersebut, Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik Harun, Kasat Rekrim Polres Ogan Ilir,  Kasat Nakoba Polres Ogan Ilir, Camat Payaraman, Kepala Desa Tebedak II dan Sejumlah Tokoh Masyarakat lainnya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.