Header Ads

Jalin Keakraban Di Masyarakat , Kapolres Ogan Ilir, Ajak Makan bersama dengan Pengendara Bentor !!

Kapolres Ogan Ilir Saat Makan bersama Pengendara Bentor
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM -Jalin keakraban dengan Pengendara becak motor (Bentor) di wilayah Kota Indralaya , Kapolres Ogan Ilir , AKBP Imam Tarmudi, ajak makan siang bersama , bertempat di Terminal Timbangan 32 , Kota Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir. Jum'at (17/1/2020).

Dalam acara makan siang bersama tersebut, Kapolres Ogan Ilir, berbaur , bertanya kepada para pengendara motor  kendala apa , dan keluhan apa ,  yang kerap terjadi,  saat berkendara dijalan raya ,  kemudian kapolres juga bertanya, perlakuan para Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) terhadap pengendara Bentor.

Para pengendara Bentor , mengaku, sangat senang , dan nyaman , mempunyai Kapolres  yang membaur , dan perduli terhadap pengendara dan Masyarakat seperti saat ini , sejauh ini mereka diperlakuan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir , dengan sangat nyaman dan bagus, Mereka mengaku selalu diberi bimbingan mengenai tertib berlalu lintas.

Kapolres Ogan Ilir , AKBP Imam Tarmudi, mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini, sebagai bentuk jalin keakraban dengan Pengendara dan Masyarakat.

Saya melaksanakan Kegiatan ini, tujuannya , untuk mendekatkan diri Kepada Masyarakat, khususnya bagi pengendara,  Kami berharap dengan adanya kegiatan yang Kita lakukan ini, dapat memberikan rasa nyaman bagi Pengendara,  Sehinga tidak lagi mempunyai kesan bahwah Polisi itu menakutkan,  Polisi adalah Pengayom dan Pelayan Masyarakat " Terang Kapolres Ogan Ilir

Kemudian , Kapolres Ogan Ilir juga Menghimbau , Kepada para pengendara , supaya membawah kelengkapan surat-surat kendaraannya , apa bila ingin berkendara.

Saya menghimbau Kepada para pengendara , apa bila ingin berkendara , supaya membawah kelengkapan surat-surat Kendaraannya, jangan salahkan Kami apa bila kendaraannya kami angkut bila terjaring razia tanpa memiliki kelengkapan surat-surat kendaraannya,  Mari Sama-sama Kita menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, Kemudian Saya Mengimbau, tinggalkan budaya kebiasaan membawah senjata tajam terselip dipinggang,  Kami berharap peran sertanya dari seluruh lapisan Masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Masyarakat " Ujar Kapolres Ogan Ilir  saat diwawancarai awak med

Kegiatan makan siang bersama pengendara , merupakan agenda rutin yang dilaksanakan , setiap hari Jum'at , yang melibatkan Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir, dan Jajaran lain lainnya.

Turut mendampingi Kapolres, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Ogan Ilir, AKP Desy , Kasat Intel Polres Ogan Ilir, dan kepala Jajaran unit lainnya. (zaki).

No comments

Powered by Blogger.