Header Ads

Igo Alamsyah Akan Tampil dengan “Gambo Muba “di Liga Dangdut


Muba,BERITA-ONE.COM- Produk unggulan kain khas Kabupaten Musi Banyuasin Gambo Muba akan ditampilkan dalam ajang bergengsi Liga Dangdut (LIDA)2020 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Hal ini terkait dengan lolosnya seorang putra Musi Banyuasin Igo Alamsyah dalam ajang pencarian bakat penyanyi profesional yang dilaksanakan salah satu televisi swasta baru-baru ini.

Igo akan tampil dalam ajang Liga Dangdut 2020 mewakili Sumatera Selatan setelah berhasil menampilkan performa terbaiknya dalam serangkaian audisi dan mengungguli lebih dari 3000 orang peserta se-Sumbagsel.

Ketua TP-PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga atas prestasi pemuda tampan dan berkulit putih ini.

"Kita patut berbangga dan memberikan apresiasi kepada Igo yang telah berhasil masuk menjadi kandidat Liga Dangdut  2020 yang merupakan anak muda asli dari Muba," kata Thia Yufada Dodi Reza saat hadir dalam acara Pertemuan Rutin Bulanan DWP Kabupaten Muba, Rabu (15/1/2020).

Dimana dalam acara tersebut Igo hadir dan memberikan tampilan yang meyakinkan serta menghibur ibu-ibu DWP Muba dengan melantunkan beberapa lagu andalannya.

Selanjutnya Thia Yufada mengatakan bahwa Pemkab Muba siap mendukung setiap bentuk kreativitas dan prestasi anak muda di Bumi Serasan Sekate.

"Kepada seluruh ibu-ibu DWP dan masyarakat Muba mari kita dukung Igo dengan memberikan SMS ketik LIDA IGO kirim ke 97288 yang sebanyak-banyaknya. Untuk Igo harus tampil maksimal, jaga kesehatan, jaga nama baik Muba dan lakukan yang terbaik, urusan dukungan biar ibu-ibu DWP yang handle," pesannya.

Sementara itu Igo menuturkan selama mengikuti ajang Liga Dangdut Indosiar, ia akan mempromosikan kain khas Musi Banyuasin Gambo Muba. Dengan mengenakan pakaian baik kemeja, jas ataupun syal dan boomber khas Gambo Muba yang nantinya akan disupport oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba.

"Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada Bupati Muba Bapak H Dodi Reza Alex dan Ibu Thia Yufada yang telah memberi support luar biasa. Kepada masyarakat Muba saya mohon doa dan dukungannya, Insyaa Allah Igo akan melakukan yang terbaik dan membawa nama harum Kabupaten Muba yang kita cintai," pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.