Header Ads

Coffee Morning Bersama PWI PALI, Pertamina EP Harapkan Kerjasama Berkesinambungan

PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field, Coffee Morning bersama wartawan 
PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam Mempererat silaturahmi dan kerjasama kemitraan PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field, Coffee Morning bersama wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), berlangsung di Kantin Melati Komplek Pertamina, Kecamatan Talang Ubi, Selasa ( 21/1/2020).

Dalam sambutannya, Asisten Manager LR Pertamina Pendopo, Ferry Prasetyo Wibowo mengatakan, terimahkasih kepada para wartawan yang telah datang untuk bersilaturahmi seraya kerjasama kemitraan ini terus berkesinambungan.

" Terimakasih kepada awak media selama ini sudah bekerjasama dengan baik dengan perusahaan, yang mana pertemuan yang dikemas dalam coffee morning hari ini merupakan wujud dari kemitraan perusahanan dengan wartawan di Kabupaten PALI," ujar Ferry

Selanjutnya ia menyampaikan, kalau ada teman - teman media yang ada temuan dilapangan terkait perusahaan kita (red - Pertamina) diharapkan klarifikasi terlebih dahulu ke kita.

" Sebagai mitra, kalau ada temuan harapan kami wartawan bisa konfirmasi terlebih dahulu agar berita yang dimuat nantinya berimbang. Disampaikannya bahwa, untuk wilayah KSO balik ke pertamina, sementara PT Santika untuk sementara diperbantukan Pertamina Pendopo. Kalaupun ada kejadian dilapangan wilayah Benakat dan Talang Akar langsung ke pertamina," ungkapnya.

Ferry juga mengakui masih banyak PR di Desa Benakat, karena pengelolaannya belum secara maksimal namun kami akan kelola secara maksimal, agar produksinya semakin meningkat, tutupnya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten PALI ADV. Nurul Fallah, SH sangat mengapresiasi Perusahaan Pertamina, sebagai mitra sangat peduli dan selalu membantu kita dalam menjalankan program - program PWI sebelumnya.

" Kita patut bersyukur ada perusahaan yang peduli terhadap organisasi kita. Tentunya kerjasama ini diharapkan berkesinambungan," pinta ketua PWI. (SH)

No comments

Powered by Blogger.