Header Ads

Camat Talang Ubi Lantik BPD Desa Benakat Minyak dan Panta Dewa


PALI,BERITA-ONE.COM - Camat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melantik BPD Desa Benakat Minyak dan Desa Panta Dewa priode 2020 - 2026. Bertempat di Kantor Camat Talang Ubi Kelurahan Handayani Mulya Kecanatan Talang Ubi, Kami (30/1/2020).

Resepsi pelantikan berlangsung hikmad tersebut, dihadiri Sekretaris DPMD Mardiansyah, Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah, Danramil 404 PALI diwakili oleh Pelda Kryanto, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talang Ubi Budi Apriadi S.Ag, Kades Benakat Minyak yang diwakili oleh sekdes Siswono, Kades Panta Dewa Wandra serta 16 BPD yang dilantik.

Dalam Sambutan Hardin Camat Talang Ubi, mengucapkan selamat kepada BPD yang telah dilantik dan mengharapkan dapat bekerja sama dengan kepala desa tentang kebaikan dan pembangunan yang ada di desa.

" Kepala desa dan BPD saling berkaitan dan diharapkan apabila ada masalah dapat diselesaikan di desa untuk dimusyawarahkan sehingga dapat memajukan desa dan dapat mensejahtrakan masyarakat desa," harap Hardin

Sementara itu, Kepala DPMD yang diwakili Sekretaris Mardiansyah mengucapkan selamat kepada 16 anggota BPD yang dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dalam tufoksinya masing masing.

" Kita berpesan kepada mereka (BPD) agar dapat bersinergi dengan pemerintah desa. Jika ada miskomunikasi saat menjalankan tugas hendaknya di bicarakan baik baik kepada kepala desa dan perangkatnya melalui musyawarah agar tidak mencuat kemana mana, salah paham dan tidak sinkron itu biasa hanya saja kita harus menyikapi masalah dengan bijak," pesan Mardiansyah.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.