Header Ads

Antisipasi Tiga C, Narkoba, dan Miras, Jajaran Polres Ogan Ilir Gelar Razia !!

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi Saat Memimpin Kesiapan Apel Persiapan Razia 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM -Guna mengantisipasi dan meminimalisir akan adanya tindak kejahatan diwilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir, Jajaran Polisi Resor (Polres) Ogan Ilir gelar razia rutin setiap Sabtu Malam.

Razia rutin yang dilakukan , serentak dilakasanakan di 6 wilayah menuju pintu masuk ke Kabupaten Ogan Ilir, yaitu , diwilayah hukum Tanjung Raja, kota Indralaya, Rantai Alai, Tanjung Batu, Begayut , dan jalan lintas Palembang-Prabumulih.

Dalam razia tersebut , Jajaran Polres Ogan Ilir , berhasil menjaring , mobil pengangkut 1 drum minuman keras Jenis Tuak, yang sedang melintas di jalan  raya wilayah Begayut Kecamatan, Pemulutan, Kemudian menrjaring juga Pengendera Sepeda motor yang sedang membawah  Narkoba yang diduga jenis sabu-sabu, diwilayah hukum Polsek Rantau Alai. dan terjaring pengendara yang membawah senjata tajam.

Menurut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Iman Tarmudi. Sik. M.H ,  saat memimpin razia , mengatakan, gelaran razia yang dilakukan, sasarannya mengarah ke Tiga C , Curat , Curas , Curanmor,  Narkotika, dan miras.

" yang Kita lakukakan, dalam razia ini, ialah , memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, baik itu roda dua dan empat, kemudian Kita lakukan penggeledahan terhadap kendaraan yang melintas, guna mengantisipasi adanya yang membawah senjata tajam dan Nakotika,  Saya sendiri  melakukan mobiler/berkeliling mengecek setiap titik razia yang dilakun, Alhamdulilah hasilnya ada,  Saya mendapat laporan dari Anggota , terjaring pengendara yang membawah Narkoba diduga jenis sabu-sabu di salah satu titik razia yang kita lakukan, saat ini masih dalam pengembangan lebih lanjut satuan Narkoba, dan  terjaring juga pengendara yang mengangkut Miras jenis Tuak ,langsung kita amankan ke Mapolres Ogan Ilir,  guna penyidikan lebih lanjut asal muasal Miras Tuak tersebut " Ujar Kapolres Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir , menghimbau, kepada Masyarakat, hendaklah membawah surat-surat kendaraan apa bila ingin berkendara di jalan raya, hilangkan budaya membawah senjata tajam terselip dipinggang,  jahui Narkoba, Mari Kita jaga ketertiban dan Keamanan bersama.

Razia dimulai dari Pukul 21:00 WIB sampai  Pukul 23:00 WIB , dengan mengerakan lebih kurang 200 Personil , yang di sebar di 6 titik dalam wilayah hukum Polres Kabupaten Ogan Ilir. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.