Header Ads

Ambil Formulir di Partai Demokrat, DEWA Ditemani Anggota DPR RI

Harianto dan Wahyudi (DEWA) menyatakan serius akan maju dalam Pilkada PALI tahun 2020.

PALI,BERITA-ONE.COM - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto dan Wahyudi (DEWA) menyatakan serius akan maju dalam Pilkada tahun 2020.

Keseriusan mereka, untuk mencalonkan diri sebagai peserta pemilu mendatang kembali dibuktikannya dengan mengambil formulir bakal calon (Balon)  bupati dan wakil bupati di Sekretariat DPC Partai Demokrat.

Kali ini, pemadangan berbeda dari sebelumnya, karena saat mengambil formulir Balon bupati dan wakil bupati di sekretariat DPC Partai Demokrat hari ini, Kamis (31/1/2020). Devi Harianto di temani langsung oleh Wahyu Sanjaya yang merupakan Anggota Komisi II DPR RI sekaligus kader Partai Demokrat beserta Wahyudi paskal yang merupakan kader Partai Nasdem yang akan menemani Devi Harianto nantinya.

Ketika dimintai keterangannya, Wahyu Sanjaya Anggota Komisi II DPR RI mengatakan bahwa, pengantaran langsung pasangan DEWA merupakan bentuk dukungannya kepada mereka dalam mengikuti Pilkada nanti.

Saya dengan beliau (red - Devi Harianto) sudah lama berteman. Apa lagi saya dengan Devi Harianto sesama kader Partai. Jadi wajar saja kalau saya mendukung beliau," ujar Wahyu Sanjaya

Sementara itu, Devi Harianto yang juga menjabat sebagai wakil ketua II DPRD Kabupaten PALI sekaligus ketua DPC Partai Demokrat mengaku optimis serius maju dalam Pilkada nantinya

Saya tetap optimis maju bersaing dalam Pilkada yang akan digelar nantinya, apalagi adanya dukungan dari pak Wahyu Sanjaya ini," ujarnya.

Lanjut Devi Harianto mengatakan. Kabupaten PALI juga perlu perubahan, mana yang sudah baik kita tambah baikan lagi. Tetapi itu semua tergantung pada masyarakat, apalagi Pilkada Kabupaten PALI sudah ramai dan saya yakin masyarakat pasti bisa menentukan mana pemimpin yang layak untuk membawa perubahan dan mengangkat pendapatan ekonomi masyarakat dan mana yang tidak.

APBD Kabupaten PALI sangat besar dibandingkan dengan daerah lain, padahal wilayah kecil tapi APBD sangat besar. Tahun lalu saja APBD 1. 7 triluan, berbicara Pilkada mendatang tergantung pada masyarakat yang menilai seperti apa sebelum maupun yang akan datang," tutupnya Devi Harianto.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.