Header Ads

UPTD Simpang Mamplan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

154 siwa siswi mendapat santunan berupa kain sarung dan uang.
BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Kegiatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1441 H yang digelar K3S diawali dengan pemberian santunan  kepada anak yatim sebanyak 154 siswa -siswi dari  18 SDN di kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen Provinsi Acaeh mendapat santunan berupa kain sarung dan uang.

Pemberian santunan kepada anak yatim itu dilakukan,Oleh kepala Kantor Unit Pendidikan Teknis Dinas Pendidikan ( UPTD) , K3S,Kepala sekolah dan Dewan guru kecamatan simpang mamplam Kabupaten Bireuen,

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. di pusatkan pada kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan simpang mamplam Kabupaten Bireuen,Sabtu (21/12)2019,

Turut dihadiri dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Olah Raga Kabupaten Bireuen, M.Nasir yang diwakili oleh sekretatis Dinas pendidikan, pemuda dan olah raga  Bireuen,Abdullah, dan Kabid pembinaan sekolah dasar, Surya.


Harapanya dari ketua panitia K3S Kecamatan Simpang Mamplam,Amiruddin S.Pd,Kegiatan akan terus dilaksanakan di setiap tahunya,guna mempererat tali silahruhrami  mulai dari  tingkat Pemerintah  Kabupaten dengan pihak di Kecamatan simpang mamplam Kabupaten Bireuen.

Ketua Panitia pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441H Kecamatan Simpang Mamplam  Kabupaten Bireuen, Ketua K3S, Amiruddin S.Pd juga sangat berterima kasih  kepada masyarakat yang sudah mendukung  terlaksananya kegiatan ini ( Hendra).

No comments

Powered by Blogger.